Recent comments

  • Breaking News

    125 Prajurit Walet Sakti Kembali dari Tugas Operasi di Papua Tengah

    Penyambutan kepada 125 prajurit terbaik Yonif 644/Walet Sakti yang telah kembali dari pelaksanaan tugas operasi Pamobvitnas PTFI di Wilayah Papua Tengah.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - 125 prajurit terbaik Yonif 644/Walet Sakti telah kembali dari pelaksanaan tugas operasi Pamobvitnas PTFI di Wilayah Papua Tengah yang tergabung dalam (BP) Yonif 631/Antang Satgas.

    Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 644/Walet Sakti, Letkol Inf Benu Supriyantoko, beserta keluarga besar Yonif 644/Wls menyambut prajurit yang  kembali dari Tugas Operasi Pamobvitnas PTFI (BP) Yonif 631/Antang tersebut, bertempat di Mako Yonif 644/Wls, Jum'at, (29/12/2023).

    Tradisi penyambutan tersebut turut pula dihadiri oleh Wadanyon, para Perwira Staf, Komandan Kompi, dan seluruh Perwira, Bintara serta Tamtama Yonif Raider Khusus 644/Wls serta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif 644. 

    Kegiatan tersebut diawali dengan penghormatan prajurit di depan gerbang utama Batalyon Walet Sakti, dilanjutkan dengan pengalungan bunga oleh Komandan Batalyon infanteri 644/Walet Sakti.

    Dalam arahannya, Komandan Batalyon Infanteri 644/Wls, Letkol Inf Benu Supriyantoko, mengucapkan selamat datang di Markas Batalyon Walet Sakti dan selamat bergabung kembali.

    "Bagikan pengalaman kalian selama melaksanakan tugas di daerah operasi kepada rekan-rekan kalian yang di Batalyon. Segera sesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab tugas di Kompi masing-masing," pesan Danyon.

    Danyon meminta, dengan selesainya penugasan tersebut, segera melaksanakan konsolidasi, periksa kembali materiil terutama senjata, munisi serta perlengkapan lainnya agar sesuai dengan prosedur tetap yang telah ada.

    "Lakukan pemeriksaan kesehatan personel dengan baik, mengingat daerah Papua selama ini rawan terhadap berbagai penyakit terutama jenis malaria dan koordinasikan dengan dokter Batalyon bila ada yang perlu segera ditindaklanjuti," tegasnya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan