Recent comments

  • Breaking News

    Berhasil Ungkap Sejumlah Kasus, Personel Polres Kapuas Hulu Diganjar Penghargaan

    Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan, saat memberikan penghargaan kepada personel berprestasi.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Beberapa bulan terakhir ini, personel Polres Kapuas Hulu berhasil mengungkap sejumlah kasus kriminal di wilayah hukumnya, diantaranya kasus penyalahgunaan narkotika dan kasus pembunuhan, serta kasus kriminal lainnya.

    Sejumlah personel Polres Kapuas Hulu, foto bersama di Mapolres setempat.
    Atas keberhasilan tersebut, Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan memberikan penghargaan kepada personil yang telah berdedikasi dalam menjalankan tugas Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

    Kapolres Kapuas Hulu, saat memberikan penghargaan kepada personel berprestasi.
    Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh personil Polres Kapuas Hulu yang telah menunjukkan prestasi dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

    "Prestasi yang telah diraih ini merupakan bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras kita semua. Semoga penghargaan ini dapat menjadi pendorong semangat dan motivasi bagi kita semua untuk terus meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian," ujar Kapolres Kapuas Hulu dalam salah satu kata sambutannya, pada kegiatan pemberian penghargaan kepada sejumlah anggotanya yang berprestasi, bertempat di halaman Mapolres setempat, Senin (11/12/2023).

    Kapolres pun mengajak para Kabag, Kasat dan Kasi, untuk proaktif dalam melaksanakan pengajuan nama-nama personil yang berhak menerima penghargaan.

    Menurut Kapolres, penghargaan bukan sekedar bentuk apresiasi, namun juga sebagai sarana untuk meningkatkan semangat dan motivasi personil dalam melaksanakan tugas sehari-hari. 

    "Kerjasama dan komunikasi yang baik antar jajaran pimpinan dengan seluruh personil, akan memberikan kontribusi positif terhadap kesuksesan Polres Kapuas Hulu," tuturnya.

    Kapolres mengingatkan kepada para personil yang bertugas di bidang operasional, bahwa pentingnya memperhatikan dan memahami prosedur dalam melaksanakan pengamanan dan penindakan terhadap suatu permasalahan yang terjadi.

    "Kepatuhan terhadap prosedur akan menjadi landasan utama kesuksesan operasional kita. Oleh karena itu, terus tingkatkan pemahaman dan keterampilan dalam menjalankan tugas yang mulia ini," tegasnya.

    Kapolres juga mengajak seluruh personel, untuk bersama-sama membangun sinergi dan soliditas di antara sesama anggota, dalam rangka untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan tertib.

    "Dengan kerja sama yang baik, saya yakin kita dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Terima kasih atas perhatian dan kerja keras kalian. Mari kita terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk Polres Kapuas Hulu yang kita banggakan ini," ungkap Kapolres. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan