Recent comments

  • Breaking News

    Inspiratif, Mahasiswa Polnep Kapuas Hulu Berbagi di Tengah Naiknya Harga Pangan

    Mahasiswa PDD Polnep Kapuas Hulu, saat membagikan sembako kepada warga kurang mampu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Mahasiswa baru dari Kampus Program Studi Di Luar Domisili (PDD) Politeknik Negeri Pontianak (Polnep) di Kabupaten Kapuas Hulu, menggelar kegiatan positif, yakni membantu warga masyarakat kurang mampu, yang terdampak kenaikan harga sembako di Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat (08/03/2024).

    Kegiatan yang diinisiasi oleh mahasiswa tersebut menggambarkan kepedulian terhadap sesama, di mana mereka telah menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu, sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi ekonomi yang sulit, yang tengah dihadapi oleh sejumlah warga saat ini.

    Ketua BEM PDD Polnep Kabupaten Kapuas Hulu, Amiza Sellomita, menyatakan, dirinya menyalurkan bantuan tersebut bersama 7 (tujuh) rekannya, di mana bantuan tersebut berupa 10 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, sarden kaleng, dan mie instan kepada warga yang membutuhkan.

    "Inisiatif seperti ini tidak hanya memberikan bantuan materiil kepada masyarakat yang membutuhkan, namun juga untuk menginspirasi yang lainnya, khususnya pemuda, pelajar dan mahasiswa, agar peduli terhadap kondisi ekonomi masyarakat kurang mampu di sekitar kita," ujar Amiza Sellomita.

    Ia berharap, aksi sosial yang mereka lakukan tersebut dapat menjadi contoh dan menginspirasi lebih banyak lagi orang untuk berbagi dan peduli terhadap sesama, terutama di saat-saat sulit seperti naiknya harga sembako saat ini.

    "Semoga bantuan ini bermanfaat dan setidaknya dapat meringankan beban ekonomi warga dalam beberapa hari ke depan," harapnya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan