Recent comments

  • Breaking News

    Kader Terbaik PAN Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat Siap Maju F-1 di Pilkada 2024

    Ketua DPD PAN Kabupaten Kapuas Hulu beserta tim, saat mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pilkada serentak yang akan berlangsung pada November 2024 mendatang, khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu, diprediksi akan berlangsung seru.

    Sebab, kader terbaik dari Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Kabupaten Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Kapuas Hulu, didaftarkan sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu, untuk berkompetisi pada Pilkada serentak mendatang di Kapuas Hulu.

    Wahyudi Hidayat resmi didaftarkan oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Kapuas Hulu, Hairudin beserta timnya sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu ke Dewan Pimpinan Cabang (DOC) Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu, di Sekretariat DPC Partai Demokrat setempat, Rabu (27/03/2024).

    Didaftarkannya Wahyudi Hidayat oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Kapuas Hulu ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu tersebut ditandai dengan pengambilan formulir.

    Ketua DPD PAN Kabupaten Kapuas Hulu, Hairudin, menyatakan, pengambilan formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu tersebut sebagai langkah menuju Calon Bupati Kapuas Hulu, untuk Wahyudi Hidayat.

    "Sebelum kita daftarkan, Wahyudi Hidayat mengaku sudah siap berkompetisi sebagai Calon Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada serentak mendatang," ujar Hairudin, ditemui usai mengambil formulir pendaftaran.

    Ketua DPD Partai yang berlambang matahari di Kabupaten Kapuas Hulu itu menjelaskan, dengan telah diambilnya formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu, untuk kader terbaiknya yakni Wahyudi Hidayat tersebut, bukan berarti menandakan bahwa kedua pasangan yang masih menjabat sebagai Bupati Kapuas Hulu yakni Fransiskus Diaan dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat itu akan berpisah.

    "Ini kan masih dalam proses. Kita lihat saja nanti," jelas Hairudin.

    Menurut Hairudin, pertimbangan dirinya selaku Ketua DPD PAN Kabupaten Kapuas Hulu dalam mengusung Wahyudi Hidayat maju pada Pilkada serentak 2024 mendatang karena melihat kepemimpinan Wahyudi Hidayat selaku Wakil Bupati bersama Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dalam membangun Kabupaten Kapuas Hulu, sangat baik.

    "Terkait apakah Wahyudi Hidayat masih akan bersama Fransiskus Diaan, yang merupakan kader PDI Perjuangan, belum bisa saya pastikan karena semua tergantung dari pimpinan partai masing-masing," ungkap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu itu.

    Sementara itu, Plt Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu, Bahari memaparkan, hingga hari ini sudah ada tiga Bakal Calon Kepala Daerah yang sudah mengambil formulir pendaftaran ke Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Kemarin ada Sukardi dari Partai Gerindra, hari ini ada Fransiskus Diaan dari PDI Perjuangan dan Wahyudi Hidayat dari PAN. Mereka daftar melalui tim mereka masing-masing," papar Bahari.

    Bahari menegaskan, hari ini merupakan hari terakhir dibukanya pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, untuk berkompetisi pada Pilkada serentak mendatang.

    "Mereka yang sudah mendaftar ini harus mengembalikan formulir yang telah diambil, mulai dari tanggal 1 sampai tanggal 7 April 2024," tegas Bahari.

    Sebagaimana diketahui, selain menjabat sebagai Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris DPD PAN Kabupaten Kapuas Hulu. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan