Recent comments

  • Breaking News

    Susun Agenda Kerja, Komunitas Sosial Berkah Embaloh Hilir Gelar Raker Perdana

    Foto bersama usai raker dan halal bihalal.
    KAPUAS HULU, uncak.com - Dalam rangka menyusun agenda kerja satu tahun, Komunitas Sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir menggelar rapat kerja (Raker), bertempat di Aula Kantor Desa Nanga Embaloh, Kecamatan Embaloh Hilir, Sabtu (20/4/2024) malam.

    Raker tersebut pertama kali dilaksanakan menyusul dibentuknya komunitas itu beberapa bulan lalu.

    Hadir dalam raker tersebut yakni Camat Embaloh Hilir, yang juga selaku Dewan Penasehat Komunitas Sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir. Hadir pula unsur Muspika setempat.

    "Raker ini bertujuan untuk menyusun agenda kerja satu tahun, agar tatanan di setiap kegiatan berjalan rapi dan terlaksana dengan lancar," ujar Dimas, Ketua Komunitas Sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir, Minggu (21/4/2024).

    Dijelaskan Dimas, raker tersebut berjalan lancar tidak ada kendala apa pun karena semua peserta berdiskusi dengan baik.

    "Setiap penyampaian dalam raker tersebut diterima dengan baik oleh para peserta sehingga hasilnya pun baik pula," jelasnya.

    Dimas berharap, dari pencapaian hasil dalam raker tersebut bisa diwujudkan melalui kegiatan-kegiatan positif, yang nantinya dapat dirasakan oleh masyarakat, khususnya masyarakat Embaloh Hilir," tuturnya.

    Adapun usai raker tersebut digelar, lanjut Dimas, pihaknya juga melaksanakan halal bihalal.

    "Semua ini dilakukan demi mempererat tali silaturahmi, baik di lingkungan keluarga besar Komunitas Sosial Berkah maupun masyarakat setempat dan keluarga lainnya," terangnya.

    Suasana saat raker.
    Menurut  Dimas, seluruh yang hadir dalam kegiatan tersebut cukup antusias mengikuti dua kegiatan itu.

    "Selaku Ketua, saya sangat berharap semoga keluarga besar Komunitas Sosial Berkah selalu kompak dan tetap solid di internal, serta semangat dalam menjalankan semua kegiatan," harap Dimas. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan