Recent comments

  • Breaking News

    Pembangunan PLBN Nanga Badau Harus Didukung Masyarakat

    Wabup Kapuas Hulu Antonius L.Ain Pamero beserta rombongan saat meninjau pembangunan PLBN Nanga Badau. (uncak.com/Amrin)
    Badau (uncak.com) - Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L.Ain Pamero mengungkapkan, Pemerintah Pusat tahun ini benar-benar memprioritaskan program pembangunan infrastruktur di daerah perbatasan.

    Hal ini bisa kita lihat pembangunan infrastruktur jalan serta pembangunan kawasan lingkungan PLBN Nanga Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat yang sangat luas dengan dana cukup besar yang merupakan salah satu dari beberapa PLBN di Kalimantan Barat, yang mana pengerjaannya akan selesai tahun ini.


    "Bagaimanapun juga kita harus mensukseskan program pemerintah yaitu nawacita Presiden, kita melihat bukti pembangunan itu benar - benar luar biasa walapun belum selesai," kata Anton, saat memantau pembangunan PLBN Nanga Badau, usai acara pembukaan pelepasan tim touring merah putih dalam rangka pemasangan bendera merah putih terbanyak sepanjang perbatasan Kalbar, Sabtu (13/8/16).


    Menurut Wabup, kondisi pembangunan daerah perbatasan saat ini jauh berbeda dari sebelumnya yang menunjukan keseriusan pemerintah untuk menjadikan daerah perbatasan sebagai beranda paling depan negara ini. Oleh sebab itu, apapun program pembangunan dari pemerintah harus didukung oleh masyarakat.


    "Jika waktu kita habis hanya karena konflik dan sebagainya, maka program pembangunan Pemerintah tidak akan berjalan dengan baik. Jadi saya minta masyarakat turut berpartisipasi mendukung kelancaran pembangunan khususnya di daerah perbatasan, sebab program pembangunan pemerintah juga bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat," tegas Anton. 


    [ Amrin ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak