Recent comments

  • Breaking News

    Bupati dan Dandim Tinjau Lansia dan Peserta KB

    AM. Nasir dan M.Ibnu Subroto saat meninjau pelayanan kesehatan Lansia dan peserta program KB.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir dan Dandim 1206/Putussibau Letkol.Inf. M.Ibnu Subroto selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Reguler ke-98 meninjau pelayanan kesehatan Lanjut Usia (Lansia) dan Peserta Program Keluarga Berencana (KB) di Gedung Serbaguna Desa Nanga Suruk Kecamatan Bunut Hulu Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (5/4/17).

    Peninjauan oleh Bupati dan Dandim tersebut usai melaksanakan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-98 Kodim 1206/Psb, serta usai menyerahkan Sarana Kerja secara simbolis kepada TNI dan menyerahkan bingkisan kepada Masyarakat.

    Terlihat Bupati dan Dandim sangat akrab berbincang-bincang dengan Lansia dan peserta program KB tersebut.

    Setelah meninjau Lansia dan peserta program KB, tampak Bupati dan Dandim beserta rombongan kemudian berjalan menuju tempat hidangan makanan yang sudah disediakan  dan melakukan santap siang bersama.

    Tidak lama kemudian Bupati dan rombongan pamit undur diri kembali ke Putussibau karena akan menghadiri acara pertemuan rutin tahunan Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) se Kabupaten Kapuas Hulu di Putussibau.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak