Recent comments

  • Breaking News

    Pengurus OSIS SMANSA Putussibau Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

    Bapak Agustinus Abun dan Bapak Daulay saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran rumah betang Ulu Banua, Desa Sayut yang diterima oleh Kades Sayut.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pengurus OSIS SMANSA Putussibau menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran rumah betang Ulu Banua di RT 03, RW 02, Dusun Bulan Tinjo, Desa Sayut, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (14/12/17).



    Adapun bantuan yang diserahkan tersebut yakni berupa Sembako dan pakaian layak pakai.

    "Bantuan itu bersumber dari Siswa, Staf TU dan guru SMANSA Putussibau," kata Kepala SMANSA Putussibau, M. Djusanuddin kepada uncak.com, Minggu (17/12).

    Selain itu lanjut Djusanuddin, pengurus OSIS juga mengumpulkan dana dengan menggalang dana dari warga Putussibau yang melewati jalan D.I Panjaitan dan Komyos Sudarso hingga di persimpangan empat Masjid Darussalam putussibau Selatan.

    "Penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh Bapak Agustinus Abun dan Bapak Daulay, diterima oleh Kepala Desa Sayut," terangnya.

    Djusanuddin berharap, melalui kegiatan baksos ini, semoga pengurus OSIS memiliki empati yg tinggi pada warga yang mengalami bencana.

    "Semoga apa yang dilakukan oleh pengurus OSIS dan seluruh keluarga besar SMANSa dapat bermanfaat," harapnya. [Noto]


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad