Recent comments

  • Breaking News

    Sumajaya dan Sarwono Dapat Penghargaan dari Kapolres

    Saat Kapolres memberikan reward kepada Brigpol Sumajaya.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Polres Kapuas Hulu melaksanakan upacara Pemberian Reward Pada Anggota Polres Kapuas Hulu yang berprestasi, Senin (3/9/2018) pukul 07.00 wib,  bertempat di Halaman Mapolres Kapuas Hulu.

    Saat Kapolres Kapuas Hulu memberikan reward kepada dua orang anggotanya yang berprestasi.
    Adalah BRIPKA SARWONO  jabatan Ps. kanit Reskrim Polsek Putussibau Selatan Polres Kapuas Hulu yang dinilai selama Tahun 2018, yang bersangkutan banyak mengungkap Kasus-kasus Atensi dan Menonjol di wilkum Putussibau Selatan.

    Kemudian BRIGPOL SUMAJAYA  Jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Mentebah Polres Kapuas Hulu dengan alasan disamping tugas pokoknya sebagai anggota Bhabinkamtibmas, yang bersangkutan juga ikut menjadi tenaga pengajar di SDN 03 desa Menarin guna mencerdaskan masyarakat di Desa Binaannya Kec. mentebah Kab. kapuas Hulu juga mendapatkan Reward dari Kapolres Kapuas Hulu.

    Kapolres Kapuas Hulu AKBP RS Handoyo, Msi secara langsung menyerahkan penghargaan kepada kedua anggota Polres Kapuas Hulu tersebut.

    Kapolres Kapuas Hulu AKBP RS Handoyo, Msi juga berpesan kepada seluruh personel agar berlomba lomba membuat trobosan kreatif dalam pelaksanaan tugas yang dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

    "Saya yakin ini akan menambah kepercayaan masyarakat terhadap Polri sehingga program Kapolri yang sedang digalakkan PUBLIC TRUST dapat tercapai . Saya selaku Kapolres Kapuas Hulu  mengucapkan Terima kasih kepada personel yang sudah melaksanakan tugas dengan baik," ujar AKBP RS Handoyo, Msi.

    Lanjutnya: "Kepada anggota yang berprestasi tentunya dapat mempertahankan dan terus ditingkatkan kinerjanya, semoga reward yang diberikan akan membantu dalam peningkatan karier anda kedepannya" tutup AKBP RS Handoyo

    Sumber: Humas Res KH
    Editor    : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan