Recent comments

  • Breaking News

    Polsek Mentebah Gelar Bukber dan Berbagi Takjil

    Berbagi takjil kepada pengendara yang lewat.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolsek Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Iptu Suraso beserta Staf dan Pengurus Ranting Bhayangkari Mentebah, menggelar kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Mentebah, Minggu (26/5/2019) sore.

    Usai berbagi takjil, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama (bukber), dihadiri sekitar 50 tamu undangan, yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, pemerintah desa, dan tokoh adat Kecamatan Mentebah.

    Kapolsek Mentebah, Iptu  Surarso mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir.

    "Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara semua komponen masyarakat guna menjaga situasi pasca pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 khususnyanya di wilayah Kecamatan Mentebah, dimana situasi tetap kondusif," ujar Iptu Surarso dalam salah satu kata sambutannya sebagaimana rilis yang diterima uncak.com, Minggu (26/5) malam.
    Buka puasa bersama.
    Selain itu, kata Surarso, kegiatan itu juga bertujuan untuk mendekatkan diri (Polri) dengan segenap lapisan masyarakat khususnya Polsek Mentebah guna membangun komitmen bersama dalam rangka menjaga situasi agar tetap aman dalam kondisi apapun.

    "Peran serta dari tokoh masyarakat, tokoh agama, pemerintah desa, dan semua elemen sangat penting dalam mendukung terpeliharanya situasi yang diinginkan masyarakat, serta tidak mudah terprovokasi terhadap isu yang beredar di medsos," ungkap Iptu Surarso.

    Setelah berbagi takjil dan buka puasa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah yang dipimpin oleh ustad Sukirno.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad