Recent comments

  • Breaking News

    Warga Desa Senakin Ditemukan Gantung Diri di Putussibau

    Korban, yang diduga sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri (Foto/Res Kapuas Hulu).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Telah terjadi dugaan bunuh diri dengan cara gantung diri di sebuah bangunan milik Ariel, beralamat di Jalan Lintas Selatan, Simpang Melapi, Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (25/7/2019) sekitar pukul 05.30 WIB.

    Korban adalah Markus Sujono (36), seorang pria, yang merupakan warga Dusun Ayo Gundaleng, Desa Senakin, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat.

    Menurut keterangan saksi, yang merupakan rekan kerja korban pada bangunan tersebut sebagaimana rilis yang diterima uncak.com, bahwa pria tersebut (korban), sudah dua kali melakukan percobaan bunuh diri.

    Dimana yang pertama pada Rabu (24/7/2019) pukul 11.30 WIB (kemarin), namun, saat itu berhasil digagalkan oleh teman-temannya.

    Hingga kemudian, pada Kamis (25/7/2019) sekitar pukul 05:30 WIB (hari ini), korban ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa tergantung di lantai dua bagian belakang bangunan milik Ariel tersebut.

    Sat Reskrim Polres Kapuas Hulu dan Polsek Putussibau Selatan langsung mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna memintai keterangan para saksi setelah menerima laporan dari masyarakat atas kejadian tersebut.

    Terkait penyebab dan permasalahan yang dihadapi korban, Sat Reskrim Polres Kapuas Hulu beserta Kepolisian Sektor setempat masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan