Recent comments

  • Breaking News

    Rainbow Berkah, Kantin Terfavorit Versi Voting Online BEM Awards 2019

    Thropy dan sertifikat yang diberikan BEM PDD Polnep Kapuas Hulu kepada Rainbow Berkah Cafe atas terpilihnya menjadi kantin terfavorit tahun 2019.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Negeri Pontianak (Polnep) Program Studi Diluar Domisili (PDD), di Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, yang terletak di Jalan Danau Sentarum, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, mengadakan Voting Online BEM Awards 2019.

    Pemilik Rainbow Berkah Cafe, Iwan Setiawan (Bang Iwan).
    Dalam voting online tersebut, BEM memasukkan berbagai nominasi terfavorit, di antaranya yaitu kantin terfavorit 2019.
    Pegawai Rainbow Berkah Cafe, Apin, saat menerima penghargaan Thropy dan sertifikat dari BEM PDD Polnep Kapuas Hulu.
    Selain kantin terfavorit, ada pula admin prodi terfavorit, administrasi terfavorit, akademik terfavorit, teknisi TPHP terfavorit, teknisi TSI terfavorit, Dosen TSI terfavorit, Dosen TPHP terfavorit dan Dosen TBP terfavorit.

    Khusus untuk kantin terfavorit, ada 5 (lima) kantin yang masuk dalam nominasi, yaitu Mamang Joss Poll, Rainbow Berkah, Warung Kita, Noel dan Kantin Bunda.

    Pengumuman untuk kategori terfavorit tersebut, dilaksanakan di Auditorium PDD Polnep Kapuas Hulu, Sabtu (30/11/2019) malam.

    Dari lima kantin yang masuk dalam nominasi kantin terfavorit tersebut, Rainbow Berkah terpilih sebagai kantin terfavorit versi voting online BEM awards 2019.

    Ditemui disela-sela kesibukannya, pemilik Rainbow Berkah, Iwan Setiawan mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas terpilihnya kantin (cafe) miliknya tersebut.

    Dikatakan Iwan, dirinya tak menyangka bahwa kantin miliknya tersebut terpilih menjadi kantin terfavorit versi voting online BEM awards 2019.

    "Saya cukup kaget atas terpilihnya kantin sederhana saya ini sebagai kantin terfavorit versi voting online BEM awards 2019," ujar Iwan, ditemui di Putussibau, Minggu (1/12).

    Menurut Iwan, dirinya sangat senang dan bahagia karena tempat usahanya tersebut dipercaya oleh para pemilih menjadi tempat yang terfavorit.

    'Saya akan meningkatkan lagi fasilitas yang ada di cafe ini, demi keamanan dan kenyamanan para pengunjung, dimana para pengunjung yang sering berkunjung ke sini adalah merupakan warga masyarakat Putussibau dan sekitarnya dari berbagai kalangan dan profesi, serta mahasiswa-mahasiswi PDD Polnep Kapuas Hulu," singkat Bang Iwan sapaan akrab pemilik Rainbow Berkah Cafe itu.

    Sebagaimana diketahui, Rainbow Berkah Cafe, yang beralamat di Jalan Danau Sentarum, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara tersebut, memang tidak pernah sepi dari pengunjung. Dimana menu-menu kuliner yang tersedia di cafe tersebut, sangat digemari oleh para pengunjung sehingga para pengunjung tak pernah bosan ingin terus menikmati kuliner yang ada di sana.

    Selain itu, tempatnya juga sangat nyaman dan bersih.

    Tak hanya itu, para pegawai dan pemiliknya juga sangat ramah terhadap pengunjung yang datang. Dimana pengunjung tampak selalu terhibur ketika berada di cafe tersebut karena ada salah satu pegawainya yaitu Boni, selalu membuat pengunjung terhibur dengan gayanya yang khas.

    Adapun menu kuliner yang paling diminati di cafe tersebut yaitu Ayam Penyet Crispy. Sedangkan untuk minuman, yakni berbagai jenis kopi di antaranya kopi Aming.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad