Recent comments

  • Breaking News

    APINDO Kapuas Hulu Rekomendasikan PT Badau Makmur Sentosa Sebagai Mitra Bulog

    Ketua APINDO Kabupaten Kapuas Hulu, Edy Suhita (Akok).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat Edy Suhita menyatakan, pihaknya selama ini terus berupaya mempermudah masyarakat untuk mendapatkan sembako dengan harga terjangkau.

    "Kami merekomendasikan PT Badau Makmur Sentosa, di Jalan Lintas Utara Dusun Badau II, Kecamatan Badau, sebagai mitra Bulog di Kabupaten Kapuas Hulu, dalam rangka tanggap terhadap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Kapuas Hulu saat ini," ujarnya kepada Wartawan, Selasa (14/4/2020).
    PT. Badau Makmur Sentosa, Jalan Lintas Utara, Dusun Badau II, Kecamatan Badau.
    Djelaskannya, beberapa tahun lalu, mitra Bulog Putussibau merupakan perusahaan Pontianak, sehingga pengusaha yang akan membeli harus order ke Pontianak terlebih dahulu. Setelah lunas barulah diberikan DO.

    "Sebelumnya, untuk mengambil sembako di Bulog Putussibau, harus melunasinya terlebih dahulu dari perusahaan Pontianak tersebut. Jadi semuanya harus melalui proses panjang," jelasnya.

    Menurutnya, dengan adanya rekomendasi APINDO Kapuas Hulu tersebut, diharapkan ada perubahan di masa yang akan datang.

    "Rencana gudang atau minimarket
    PT Badau Makmur Sentosa tersebut, sebagai Pusat Logistik Berikat Bahan Pokok Perbatasan," paparnya.

    Dikatakannya lebih lanjut, saat ini pihaknya masih memiliki kendala dalam mensuplai sembako ke masyarakat akibat dampak dari Covid-19 di Kapuas Hulu, khususnya wilayah Perbatasan Indonesia-Malaysia daerah Kecamatan Badau.

    "Semoga permasalahan ini segera selesai, agar semua lini kehidupan dapat normal kembali," harap Edy Suhita, yang akrab disapa Akok itu. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    bawas kabanindo