Recent comments

  • Breaking News

    Desa Kenepai Komplek Salurkan Bantuan 25 APD ke Tim Medis Puskesmas Semitau

    Suasana saat penyerahan bantuan APD.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Desa Kenepai Komplek, Kecamatan Semitau, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Tim Medis Puskesmas Semitau, bertempat di Posko Cegah Tangkal COVID-19 Kecamatan Semitau, Kamis (30/4/2020).
    Foto bersama.
    Hadir dalam kegiatan tersebut, Plt. Camat Semitau Wan Meiyadi, Kapolsek Semitau diwakili Kanit Binmas Aiptu Ujang Suhardi, Pj. Danramil Semitau Serka Rohmad, Kepala Puskesmas Semitau  Saleh, Kades Kenepai Komplek Jhoni T.

    Bantuan APD tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Desa Kenepai Komplek, Jhoni T, kepada Tim Gugus Tugas COVID-19, Kecamatan Semitau, dan selanjutnya ketua Tim Gugus Tugas Cegah Tangkal COVID-19 Kecamatan Semitau menyerahkannya kepada Kepala Puskesmas Semitau.

    "Bantuan APD ini kami serahkan sebagai bentuk kepedulian, kebanggaan, dan ucapan terimakasih dari Desa Kenepai Komplek terhadap Tenaga Medis yang merupakan garda terdepan dalam menangani permasalahan penyebaran COVID-19 di Kecamatan Semitau," ujar Kades Kenepai Komplek, sebagaimana rilis yang diterima uncak.com dari Plt. Camat Semitau, Wan Meiyadi, Kamis malam.

    Dikatakan Kades, bantuan APD yang disalurkan oleh pihak Desa Kenepai Komplek tersebut yakni berupa baju Hazmat 21 unit, kacamata Google 21 unit, sepatu Boot 21 pasang.

    Sedangkan untuk empat pasang dari masing-masing jenis APD tersebut diperuntukkan bagi tenaga medis yang bertugas di Desa Kenepai Komplek.

    "Total APD yang disalurkan oleh Desa Kenepai Komplek kepada tenaga medis di Puskesmas Kecamatan Semitau dari ke tiga jenis APD tersebut berjumlah masing-masing 25 unit," ungkapnya.

    Sementara itu, Plt. Camat Semitau, Wan Meiyadi mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pihak Desa Kenepai Komplek, atas bantuan APD yang diperuntukkan bagi tenaga medis di Puskesmas Semitau tersebut.

    "Bantuan APD ini tentunya sangat bermanfaat bagi para tenaga medis yang bertugas di Puskesmas Semitau. Mudah-mudahan Desa-desa lain bisa mengikuti Desa Kenepai Komplek ini untuk peduli dalam penangan pemutusan mata rantai penyebaran wabah COVID-19," ucap Wan Meiyadi. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    bawas

    Post Bottom Ad

    bawas kabanindo