Recent comments

  • Breaking News

    Danrem 121/Abw Kunjungi Kapuas Hulu

    Danrem 121/Abw beserta istri dan rombongan, saat tiba di Makodim 1206/PSB.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny S.A.P, didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura, melaksankan kunjungan kerja (kunker) dan silaturahmi ke Kodim 1206/Psb, Sabtu (9/5).
    Danrem 121/Abw, saat menanam pohon di Makodim Putussibau.
    Setibanya di Kodim Putussibau, Danrem disambut oleh Dandim 1206/Psb, Letkol Inf. Basyaruddin didampingi pejabat Kodim Putussibau lainnya.
    Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura, saat menjenguk anak penderita polio dan memberikan bantuan.
    Kedatangan Danrem dan rombongan disambut dengan Tarian Melayu, sekaligus menerima jajar kehormatan.

    "Saya ucapkan terimakasih kepada Dandim 1206/Psb atas penyambutannya yang sangat meriah, walau di tengah wabah virus corona," kata Danrem 121/Abw.

    Dalam kunjungan kali ini, Danrem 121/Abw sembari memantau dan memonitor wabah Covid-19 di wilayah Kodim 1206/Psb.

    Danrem 121/Abw juga berpesan kepada anggota Kodim 1206/Psb, di tengah kondisi yang saat ini sedang melanda dunia untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan agar terhindar dari wabah Covid-19.

    "Dan saya juga berpesan kepada ibu-ibu dan bapak-bapak yang ada di sini agar selalu menjaga kerukunan rumah tangga, jangan sampai terjadi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), bahkan sampai terjadi perceraian. Itu jangan sampai terjadi," tambahnya.

    Selain itu, Danrem juga berpesan agar mempertahankan kedisiplinan.

    "Jangan sampai terjadi pelanggaran disiplin agar keluarga tetap utuh, harus kompak dan jaga sinergitas dengan semua stake holder yang ada di sini,” pesan Danrem.

    Pada kesempatan tersebut pula, Danrem 121/Abw menyempatkan berkunjung ke Posko peduli kemanusiaan Korem 121/Abw, L. Piere Tendean, Kecamatan Putussibau Utara, sekaligus memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

    Sementara, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura melaksanakan kunjungan menjenguk anak penderita polio dan membagikan sembako ke lansia serta membagikan masker kepada anak anak di Jl. Piere Tendean, Gang Pantai Kuning Putussibau, Kapuas Hulu.

    Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 XII PD/Tpr, juga meninjau Kebun Toga Persit, Sekolah TK kartika dan Posyandu Persit Kodim 1206/Psb.

    Pada kesempatan kunker tersebut, Danrem 121/Abw beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 XII PD/Tpr, juga melaksanakan penanaman pohon Sawo di Makodim 1206/Psb.

    Selesai kegiatan, Danrem 121/Abw meninggalkan Makodim 1206/Psb menuju ke Rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu.

    Turut hadir mendampingi Danrem 121/Abw dalam kunker tersebut yakni Kasiter Rem 121/Abw Kolonel Inf Nyamin S.Ip beserta Kasipers Korem 121/Abw Kolonel Inf Abdurrahman. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan