Recent comments

  • Breaking News

    Lagi, Kencana Group Bagikan Sembako, Kali Ini di Kecamatan Seberuang dan Silat Hilir

    Ketua Tim Satgas COVID-19 Region Sejiram, Agus Priyanto (kiri), saat menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada Camat Seberuang, Iyul (kanan).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - PT. Anugerah Makmur Sejati (AMS) Region Sejiram, yang merupakan anak perusahaan dari Kencana Group, membagikan paket sembako di tiga (3) Desa di Kecamatan Seberuang, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Senin (4/5/2020).

    Tiga Desa yang mendapat bantuan paket sembako itu yakni Desa Tajau Mada, Desa Ranyai dan Desa Nanga Pala.
     Ketua Tim Satgas COVID-19 Region Sejiram, Agus Priyanto, saat menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada Kepala Desa Tajau Mada, Ngadian.
    Penyerahan bantuan paket sembako yang bertempat di kantor Camat setempat itu dilakukan oleh Ketua Tim Satgas COVID-19 Region Sejiram, Agus Priyanto secara simbolis kepada Camat Seberuang, Iyul.

    Menurut Agus Priyanto, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga yang terdampak COVID-19.

    "Bantuan sembako yang diberikan untuk warga masyarakat di tiga desa di Kecamatan Seberuang yang terdampak COVID-19 tersebut berjumlah 195 paket," ujar Agus Priyanto kepada uncak.com, Senin (4/5) siang.
    Camat Seberuang, Iyul, saat menandatangani berita acara penyerahan bantuan berupa paket sembako.
    Dikatakan Agus, paket bantuan sembako tersebut akan didistribusikan oleh pihak perusahaan secara bertahap.

    "Terkait bantuan paket sembako untuk masyarakat di Desa Tajau Mada, telah diserahkan langsung kepada Kepala Desa setempat yakni dengan Bapak Ngadian sebanyak 30 paket," terang Agus.

    Adapun penyerahan bantuan berupa paket sembako oleh pihak PT. Anugerah Makmur Sejati (Kencana Group) tersebut, disaksikan oleh unsur Musyarawah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Seberuang, yakni pihak Polsek dan Koramil setempat.

    Sebelumnya, Kencana Group melalui PT. Anugerah Makmur Sejati dan PT. Primanusa Mitra Serasi, juga melakukan hal yang sama, yakni membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak COVID-19 di empat (4) Desa di Kecamatan Silat Hilir, bertempat di kantor Camat setempat, Sabtu (2/5/2020) lalu.

    Empat Desa tersebut yakni Desa Sentabai, Desa Rumbih, Desa Bongkong dan Desa Seberu.

    Penyerahan batuan itu juga dilakukan oleh Ketua Tim Satgas COVID-19 Region Sejiram, Agus Priyanto secara simbolis kepada Camat Silat Hilir Munajib, S.Sos sebanyak 395 paket.
    Penyerahan bantuan berupa paket sembako secara simbolis di Kecamatan Silat Hilir.
    Penyerahan bantuan di Kecamatan Silat Hilir tersebut, juga disaksikan oleh unsur Forkopimcam setempat.

    Untuk bantuan paket sembako itu pula, akan didistribusikan secara bertahap.

    Sedangkan untuk Desa Sentabai, telah diserahkan langsung kepada Kepala Desa Sentabai, Aleksander, sebanyak 51 paket.

    Sebagaimana diketahui pula sebelumnya, PT. Kencana Group melalui anak perusahaannya yang berada di Kecamatan Badau (Region Badau), Kecamatan Empanang (Region Empanang) dan Kecamatan Seberuang (Region Sejiram), telah memberikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak COVID-19 di lima (5) Kecamatan di Kabupaten Kapuas Hulu, yakni Kecamatan Badau, Empanang, Puring Kencana, Seberuang dan Silat Hilir. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo