Recent comments

  • Breaking News

    Babinsa Putussibau Utara Dampingi Petugas Puskesmas Lakukan Swab

    Babinsa Putussibau Utara, saat melakukan pendampingan terhadap pihak Puskesmas, dalam rangka melakukan Swab test terhadap warga.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Anggota Koramil 1206-06/Putussibau Utara, Serda Suranto, dampingi Petugas Puskesmas setempat, melakukan Swab test terhadap warga, Minggu (6/6/2021).

    Hal tersebut dilakukan dalam rangka mencari kepastian warga di wilayah Putussibau Kota, yang positif COVID-19 atau tidak. Oleh sebab itu, tim kesehatan dari Puskesmas Putussibau Utara melaksanakan pemeriksaan Swab.

    “Sambil menunggu hasil Swab test keluar, warga yang bersangkutan akan melaksanakan isolasi mandiri di rumahnya, dengan dukungan dari seluruh warga sekitar tempat tinggalnya,” ujar Babinsa Koramil 1206-06/Putussibau, Serda Suranto.

    Suranto menyampaikan, selaku Babinsa, dirinya telah sering melaksanakan pendampingan saat sosialisasi kepada warga tentang COVID-19 beserta bahaya yang ditimbulkan oleh COVID-19 tersebut.

    “Kami juga selalu memberikan himbauan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan serta berpola hidup sehat. Mari kita lindungi diri kita dan keluarga dengan mentaati protokol kesehatan,” ungkap Serda Suranto. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak