Recent comments

  • Breaking News

    Kepala SMPN 10 Muara Taweh Apresiasi Subdenpom XII/2-3 Muara Teweh yang Peduli Pendidikan

    Personel Subdenpom XII/2-3 Muara Teweh, bersama Guru SMPN 10 Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah dan Pelajar SMPN 10 Muara Teweh bergotong royong membersihkan lingkungan SMPN 10 Muara Teweh.
    BARITO UTARA, Uncak.com - Wujud kepedulian dalam meningkatkan mutu pendidikan, Personel Subdenpom XII/2-3 Muara Teweh, bersama Guru SMPN 10 Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah dan Pelajar SMPN 10 Muara Teweh bergotong royong membersihkan lingkungan SMPN 10 Muara Teweh, yang terletak di Jalan Margo Rukun Wonorejo Kelurahan Melayu, Sabtu (5/6/2021).

    Dansubdenpom XII/2-3 Muara Teweh, Kapten Cpm Edi Kiryanto, yang memimpin langsung pelaksanaan kegiatan tersebut, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap peningkatan mutu pendidikan melalui tersedianya sarana pendidikan yang aman dan nyaman untuk melaksanakan proses belajar mengajar.

    "Kami memberikan edukasi pentingnya kebersihan kepada pelajar SMPN 10 Muara Teweh serta mengingatkan dan menghimbau untuk melaksanakan Prokes dalam menjalankan proses belajar secara tatap muka," ujarnya.

    Sementara itu, H. Heri M.pd, Kepala Sekolah SMPN 10 Muara Teweh, sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada TNI yang telah melaksanakan pembersihan di lingkungan sekolah yang dipimpinnya tersebut. 

    “Tentunya hal ini sangat bermanfaat bagi sekolah, dimana sekolah yang bersih akan membuat guru dan siswa betah dan nyaman dalam proses belajar mengajar," ucapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan