Recent comments

  • Breaking News

    Pengurus Baznas Kapuas Hulu Sudah Diumumkan


    Pengurus Baznas Kapuas Hulu yang baru. Istimewa

    KAPUAS HULU - Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kapuas Hulu untuk periode 2022-2027 sudah diumumkan belum lama ini. Pengumuman pun berdasarkan keputusan Basnaz RI 11 Maret 2022.

    Lima orang pengurus Baznas yang terpilih tersebut diantaranya Abdussamad, Maria Eliani, Nasution, Mustofa dan Noto Hadi Santoso.

    "Kita harap dengan pengurus Basnas Kapuas Hulu yang baru ini dapat membuat terobosan baru mulai regulasinya, tugas dan fungsi Baznas dan lainnya," kata Elias Kinson Kabag Kesra pada Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (07/04/2022).

    Selain itu kata Kinson, dirinya sangat berharap dengan pengurus Basnas yang baru ini dalam sistem pengelolaan dan penggunaan dana umat agar dapat lebih transparan dan akuntabel sehingga nantinya masyarakat yang ingin membantu tidak sungkan dan ragu.

    "Pimpinan Basnas yang baru ini lebih meningkatkan kinerja dalam pengelolaan dana umat. Paling tidak dalam pengelolaan dana umat itu dapat lebih transparan. Dapat dipercaya masyarakat dan lebih tepat sasaran," ujarnya.
    Ditambahkan Iskandar Fungsional Administrasi Umum Kesra pada Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu menyampaikan, pimpinan Basnas periode 2022-2027 sudah diumumkan kemarin.

    "Untuk Ketua Baznas Kapuas Hulu juga sudah langsung dipilih yakni Nasution," ucapnya.

    Iskandar mengatakan, untuk pimpinan Basnas yang baru ini belum menjalankan tugasnya karena masih menunggu keluarnya SK dan menunggu proses pelantikan.

    "Sementara untuk pengurus Basnas yang lama, kepengurusannya akan berakhir pada rakhir bulan April ini dan mereka wajib memberikan laporan pertanggungjawaban kerja mereka kepada Pemkab Kapuas Hulu sekaligus nanti serah terima tugas dari pengurus Basnas yang lama ke pimpinan Basnas yang baru," pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak
    Uncak
    Uncak
    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak