Recent comments

  • Breaking News

    Lepas Empat Cabor di Porprov Kalbar, DPRD Harap Medali Bertambah

    Pelepasan atlet dari empat Cabir di Kabupaten Kapuas Hulu menuju Porprov Kalbar

    KAPUAS HULU - Sebanyak empat Cabang Olahraga (Cabor) dilepas keberangkatannya oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas Hulu untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalbar XIII di Pontianak. Pelepasan dilasanakan di halaman Masjid Besar Darussalam, Selasa (15/11/2022). 
    Pelepasan juga dihadiri langsung Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Hairudin. 

    "Hari ini Cabor yang kita lepas keberangkatannya itu Biliar, King Boxing, Dayung dan Sepeda Roda, " kata Sadoq Asdarkan Ketua KONI Kabupaten Kapuas Hulu. 

    Sadiq berharap dengan keberangkatan empat Cabor ini bisa menambah koleksi medali Kabupaten Kapuas Hulu. Pasalnya saat ini sudah ada 7 medali emas yang sudah diperoleh Kapuas Hulu.

     "Untuk klasemen sementara kita berada di peringkat 8, target 10 besar kita sementara tercapai, " ujarnya. 

    Sadiq Asdarkan Ketua KONI Kapuas Hulu  berharap kepada Cabor yang berangkat ke Porprov Kalbar ini dapat mengharumkan nama Kapuas Hulu. 

    "Terpenting untuk atlet jaga kekompakan dan sportivitas, " ucapnya. 

    Sementara Hairudin Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu menyampaikan harapannya agar empat Cabir ini bisa membawa hasil yang terbaik untuk Kabupaten Kapuas Hulu. "Kita harus bisa bawa pulang medali emas untuk Kapuas Hulu, " tuturnya. 

    Hairudin mengingakan kepada atlet, pelatih dan lainnya untuk bisa bangga pada dirinya sendiri, soalnya sudah terpilih mewakili Kabupaten Kapuas Hulu untuk mengikuti ajang empat tahunan tersebut. 

    "Ini merupakan suatu kebanggaan dan prestasi sendiri bagi kita yang mewakili Kapuas Hulu. Untuk itu kita buktikan kita bisa tampil baik di Porprov Kalbar, "  tuturnya. 

    Hairudin juga berpesan kepada para atlet agar dapat menjaga kekompakan sesama tim dalam mengikuti Porprov Kalbar. "Jika ada keluhan selama mengikuti Porprov Kalbar agar dapat berkomunikasi dan berkoordinasi dengan pengurusnya. Jangan sampai ada keluhan sedikit langsung diposting di media sosial, " pungkasnya. (amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak