Recent comments

  • Breaking News

    Wabup: Donor Darah Bagian dari Ladang Amal dan Wujud Nyata Sikap Saling Peduli

    Rangkaian kegiatan donor darah massal di RSUD dr. Achmad Diponegoro Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka menyemarakkan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Achmad Diponegoro Putussibau, menggelar donor darah massal, bertempat di RSUD setempat, Rabu (23/08/2023).

    Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kapuas Hulu, BPJS Kesehatan, Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Putussibau, Jasa Raharja dan Bank Kalbar Cabang Putussibau.

    Kegiatan yang digagas oleh RSUD dr. Achmad Diponegoro Putussibau itu, dibuka oleh Wakil Bupati (Wabup) Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat.

    Pada kesempatan itu, Wabup menyatakan apresiasi kepada pihak RSUD dr. Achmad Diponegoro Putussibau yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

    Menurut Wabup, donor darah merupakan bagian dari ladang amal dan wujud nyata sikap saling peduli dalam berbagi terhadap sesama insan (pasien) yang membutuhkan bantuan, khususnya bantuan darah, di mana dengan berbagi darah, tidak akan mengalami kerugian, melainkan akan semakin menambah kesehatan dan kebaikan, bahkan segala kebaikan akan dilipatgandakan.

    "Semoga kegiatan yang digagas oleh RSUD dr. Achmad Diponegoro Putussibau yang bekerjasama dengan BPJS, BSI, Bank Kalbar, Jasa Raharja dan PMI Kabupaten Kapuas Hulu ini akan memacu seluruh komponen masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu untuk semakin semangat dan memiliki keberanian, sehingga memiliki niat yang kuat pula untuk mau mendonorkan darahnya," harap Wahyudi Hidayat. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan