Recent comments

  • Breaking News

    Cornelis Sebut Ganjar - Mahfud Pasangan yang Tepat Pimpin Indonesia

    Drs. Cornelis, MH beserta istri Frederika Cornelis dan putri keduanya Angeline Fremalco, saat menghadiri berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda di Kecamatan Menjalin.
    LANDAK, Uncak.com - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95, Dusun Cagat, Desa Tempoak, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, menggelar berbagai lomba, Jumat (27/10/2023).

    Kegiatan itu dimeriahkan oleh Artis Ibu Kota, Iva Lola.

    Adapun berbagai lomba yang digelar di lapangan olahraga Dusun Cagat tersebut diantaranya tarik tambang, panjat pinang, tarik mobil truk, estafet tepung dan joget balon.

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1, Drs. Cornelis, MH beserta Istri Frederika Cornelis, S.Pd, Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Kalbar Angeline Fremalco, SH, MH, Camat Menjalin, sejumlah Kepala Desa di Kecaman Menjalin dan sejumlah masyarakat Kecamatan Menjalin dan sekitarnya..

    Di hadapan ribuan masyarakat Kecamatan Menjalin, Drs. Cornelis, MH, sembari mengajak warga masyarakat untuk berpartisipasi dan mensukseskan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.
    Pada kesempatan itu, Cornelis menyatakan bahwa peringatan Hari Sumpah Pemuda menandai momentum penting dalam sejarah perjuangan Indonesia dan memotivasi pemuda untuk bersatu dalam memajukan bangsa, maka dari itu diangkat tema "Bersama Majukan Indonesia".

    "Sumpah Pemuda adalah suatu ikrar pemuda-pemudi Indonesia yang mengaku bertumpah darah satu, tanah Indonesia, mengaku berbangsa satu, bangsa Indonesia, dan menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia," terang Cornelis.

    Cornelis kembali mengingatkan bahwa sebentar lagi negara kita Indonesia akan menyelenggarakan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, di mana Pemilu tersebut bertujuan untuk memilih para pemimpin, mulai dari Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota secara serentak.

    "Mari kita bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 mendatang karena Pemilu itu sangat penting untuk menentukan masa depan bangsa ini, sesuai dengan tema hari Sumpah Pemuda ke-95 ini yaitu Bersama Majukan Indonesia," ajak Cornelis.

    Drs. Cornelis, MH, di hadapan ribuan masyarakat Kecamatan Menjalin.
    Menurut Cornelis, Pemilu merupakan momentum yang akan menentukan nasib bangsa Indonesia ke depan, di mana Pemilu 2024 akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024. Sedangkan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada akan diselenggarakan pada bulan September 2024. Oleh karena itu, kata Dia, masyarakat yang sudah memiliki hak pilih harus memberikan hak pilih, dengan memastikan data pribadi sudah terdata sebagai pemilih.

    "Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mempunyai Calon Presiden (Capres) yaitu Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) yaitu Mohammad Mahfud MD, mendampingi Ganjar Pranowo selaku Capres dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, di mana keduanya merupakan pasangan yang tepat untuk menjadi pemimpin bangsa Indonesia dalam rangka mewujudkan semua cita-cita, mempercepat dan melanjutkan pembangunan yang sudah baik, memperbaiki yang keliru dan melakukan inovasi baru sesuai perkembangan zaman dengan tetap berpegang pada konstitusi," ungkap Cornelis.

    Sebagaimana diketahui, Drs. Cornelis, MH,masih dicalonkan PDI Perjuangan untuk menjadi calon kembali di DPR RI Dapil Kalbar 1. Sedangkan putri keduanya yaitu Angeline Fremalco, masih pula dicalonkan untuk Kalbar dari kabupaten Landak, demikian pula putri pertamanya yakni Karolin Margret Natasa, masih bisa menjadi Calon Bupati Landak lagi. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan