Recent comments

  • Breaking News

    Legislator RI dan Kementerian PUPR Diharapkan Bawa Pembangunan Maksimal bagi Kapuas Hulu

    Bupati Fransiskus Diaan, saat mendampinginya Ketua Komisi V DPR-RI dan Kementerian PUPR, dalam rangka meninjau proyek pembangunan infrastruktur di Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kedatangan Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus,i beserta Wakil Ketua dan Anggota Komisi V DPR RI, serta Pj. Gubernur Kalbar, Harisson Azroi, ke Kabupaten Kapuas Hulu, disambut Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, di Bandara Pangsuma Putussibau, Rabu (11/10/2023)

    Kunjungan kerja Pj. Gubernur Kalbar dan Komisi V DPR RI tersebut turut didampingi jajaran Kementerian PUPR, yang merupakan mitra kerja Komisi V DPR RI serta para OPD Provinsi Kalbar.

    Pada kesempatan itu, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, menyatakan bahwa selama ini kunjungan Kementerian PUPR dan Komisi V DPR RI selalu membawa oleh-oleh pembangunan, demikian pula Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, yang juga turut memberi perhatian yang sama.

    "Saya berharap momentum kunjungan kerja ini membawa pembangunan yang maksimal bagi Kapuas Hulu ke depannya, dimana selama ini, baik kunjungan Kementerian PUPR, Komisi V DPR RI maupun Pemerintah Provinsi Kalbar selalu membawa oleh-oleh pembangunan," ujar Bupati Fransiskus Diaan.

    Dalam kunjungan kerja Ketua Komisi V DPR-RI, Kementerian PUPR dan Pj. Gubernur Kalbar, tersebut, mereka meninjau sejumlah titik proyek pembangunan, yang merupakan proyek pembangunan strategis nasional di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, dimana sebagai bentuk fungsi pengawasan, dalam rangka memastikan proses pembangunan strategis nasional di daerah tersebut berjalan lancar.

    Adapun sejumlah proyek pembangunan strategis nasional di daerah yang menggunakan dana pusat yang ditinjau tersebut, diantaranya yakni Waterfront Siluk Putussibau, ruas jalan pararel Nanga Era - Batas Kaltim, pembangunan jembatan layang dan sejumlah pembangunan lainnya termasuk normalisasi atau pembangunan di sungai dan danau.

    Selain itu, rombongan Komisi V DPR-RI dan rombongan Pj. Gubernur Kalimantan Barat, juga melakukan pertemuan dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan