Recent comments

  • Breaking News

    Dimas Nahkodai Komunitas Sosial Berkah di Kecamatan Embaloh Hilir

    Foto bersama usai pembentukan komunitas Berkah di Embaloh Hilir.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Komunitas yang bergerak di bidang sosial, yang diberi nama Berkah, telah dibentuk di Kecamatan Embaloh Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Rabu (28/02/2024).

    Pembentukan komunitas sosial Berkah tersebut digelar melalui rapat di balai desa setempat, dihadiri oleh sejumlah pemuda-pemudi yang berada di Kecamatan Embaloh Hilir. Hadir pula Camat Embaloh Hilir beserta unsur Muspika setempat.

    Dimas, selaku Koordinator yang memprakarsai kegiatan tersebut, yang juga sebagai Ketua terpilih secara aklamasi, menyatakan rasa syukurnya, atas telah terbentuknya komunitas tersebut.

    Atas terpilihnya dirinya sebagai Ketua, ia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh anggota dan rekan-rekan lainnya, yang telah mensupport dirinya secara totalitas, serta telah sudi bergabung dalam komunitas tersebut.

    "Sesuai dengan visi misi ke depan, insyaallah komunitas sosial Berkah ini akan cenderung untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial yang lebih bermanfaat bagi orang banyak," ujarnya.

    Bahkan, kata Dimas, dalam waktu dekat ini komunitas tersebut akan melaksanakan giat sosial yakni bersih-bersih masjid untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

    Dimas berharap, ke depannya komunitas Berkah tersebut dapat diterima oleh masyarakat luas, khususnya di Kecamatan Embaloh Hilir.

    "Saya juga sangat berharap kepada kawan-kawan di komunitas Berkah ini supaya bisa kompak dan solid, serta dapat berjalan bersama-sama dalam melaksanakan semua kegiatan, agar kegiatan dapat berjalan lancar," harapnya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan