Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Kapuas Hulu Minta Kades Layani Warga Tanpa Pandang Status

    Pelantikan lima Kades terpilih antar waktu di Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan melaksanakan pengambilan sumpah/janji jabatan dan pelantikan lima Kepala Desa (Kades) terpilih antar waktu, di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati setempat, di Putussibau, Kamis (14/03/2024).

    Lima Kades yang dilantik dan diambil sumpah/janjinya tersebut yakni Kades Tempurau, Kades Gudang Hulu, Kecamatan Selimbau, Kades Kedamin Darat, Kecamatan Putussibau Selatan, Kades Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dan Kades Nanga Yen, Kecamatan Hulu Gurung.

    Pada kesempatan itu, Bupati Fransiskus Diaan mengucapkan selamat kepada lima Kades tersebut.

    "Saya minta kepada para Kades agar dapat lebih meningkatkan efektifitas kerja, bekerja sesuai dengan mekanisme yang berlaku," pintanya.

    Ia juga berpesan kepada para Kades, untuk melayani masyarakat tanpa memandang status.

    "Terkait pengangkatan dan pemberhentian Perangkat Desa, Kades harus mempedomani aturan yang ada. Kades tidak boleh bertindak atas dasar kepentingan pribadi," ungkapnya.

    Terkait pengelolaan keuangan desa, Bupati mengingatkan kepada Kades, agar mengelolanya dengan penuh kehati-hatian.

    "Karena saya banyak mendapatkan laporan dari masyarakat terkait pengggunaan dana desa yang tidak transparan. Saya berharap Kades yang baru ini nantinya bisa lebih transparan lagi dalam menggunakan dana desa, seribu rupiah pun kita harus transparan," tegas Bupati. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan