Recent comments

  • Breaking News

    Darma Wanita Jongkong Gelar Lomba

    Putussibau (Berita Uncak) - Dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional, Darma Wanita bersama unsur pelaksanaan Kecamatan Jongkong menggelar berbagai macam kegiatan lomba dari tanggal 27 sampai dengan 29 Mei 2016, yang dipusatkan di Gedung Olah Raga (GOR) Senara Jongkong.

    Adapun kegiatan lomba diantaranya, lomba puisi dan kebaya kreasi tingkat SD, SLTP dan SLTA, lomba lagu daerah Kapuas Hulu tingkat SD dan SLTP, lomba    cipta puisi tingkat SLTP dan SLTA, lomba kemeja batik remaja putra, lomba fashion show remaja putri dan fashion show hijab dewasa putri. "Yang tak kalah meriahnya lagi kita mengadakan lomba lagu dangdut dewasa putra dan putri," ungkap Dasmiati Olfah, ketua panitia lomba.

    Dalam kegiatan lomba untuk memeriahkan hari Pendidikan Nasional sumber dana didapat atas partisipasi masyarakat atau pihak ketiga yang tidak mengikat dengan suka rela. Sehingga selama kegiatan berlangsung nampak antusias serta dukungan masyarakat dalam membantu agar kegiatannya sukses, tuturnya.

    "Tanggapan masyarakat sangat positif dan antusias mengikuti dan mendukung selama kegiatan berlangsung," katanya.

    Olfah juga mengharapkan kedepannya kegiatan seperti ini harus sering dilaksanakan agar minat dan bakat anak-anak dapat digali dan disalurkan, harapnya. (Amrin)
     

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak