Recent comments

  • Breaking News

    Bakti Sosial HMJ Perikanan PDD Polnep Kapuas Hulu


    Buka Puasa bersama HMJ Perikanan PDD Polnep Kapuas Hulu bersama pengurus Masjid Al-Mustawa, setelah melakukan baksos di tiga tempat rumah ibadah/ Amrin
    Putussibau (Berita Uncak) –
    Kegiatan bakti sosial merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat. Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) perikanan Program Diluar Domisili (PDD) Polnep Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan salah satu program kerja pengabdian masyarakat dengan melaksanakan bakti sosial (Baksos) di rumah ibadah.

    Kegiatan yang bertemakan “Bakti Sosial dan Buka Puasa bersama” dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2016 ini  dengan sasaran surau dan masjid diantaranya surau Al-Muhtadin Jalan Danau Kayan Putussibau Kota, Mushola Al-Munawar Putussibau Kota (belakang PLN Putussibau) dan masjid Al-Mustawa Jalan Gajah Mada Putussibau Kota, ujar Eki Juanda, ketua koordinator kegiatan baksosdan Wakaprodi Teknologi Budidaya Perikanan PDD Polnep Kapuas Hulu, Jum’at (1/7).

    Eki menambahkan, kegiatan baksos ini di ikuti juga dari Direktur PDD Politeknik Negeri Pontianak (Polnep) beserta beberapa Dokter Polnep yang sedang melakukan tes kesehatan kepada Mahasiswa/(i) baru PDD Polnep Kapuas Hulu di Putussibau.

    “Tujuan kita melaksanakan baksos adalah untuk mendekatkan dan menumbuhkan rasa kepedulian Mahasiswa/(i) PDD Polnep Kapuas Hulu, khususnya HMJ Perikanan terhadap lingkungan sekitar terutama masjid dan surau, apalagi dibulan suci Ramadhan saat ini. Maka dari itu, sebagai rasa kepedulian kita terhadap lingkungan di masyarakat kami memilih membersihkan lingkungannya bersama-sama dengan pengurus masjid dan surau,” jelas Eki. 

    Dalam kegiatan baksos ini, kita juga melakukan buka puasa bersama rekan-rekan mahasiswa bersama pengurus masjid yang bertempat di masjid Al-Mustawa Putussibau Kota. “Saya berharap apa yang sudah kami lakukan bisa bermanfaat bagi warga masyarakat di lingkungan masjid dan surau tersebut,” harapnya. (Amrin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad