Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Dan Wabup Lepas Pawai Takbir Keliling Idhul Fitri


    Bupati dan Wabup Kapuas Hulu melepas Pawai Takbir Keliling menyambut Hari Raya Idhul Fitri 1437 H/ Amrin
    Putussibau (Berita Uncak) -  Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir didampingi Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L.Ain Pamero melepas Pawai Takbiran keliling dalam rangka perayaan Hari Raya Idhul Fitri 1437 H/2016 Masehi di lapangan Pemda Kapuas Hulu, Selasa (5/7/16) malam, pukul 20.00 Wib.
     
    Dalam acara pelepasan pawai takbiran tersebut, diikuti juga oleh kedua istri Bupati dan Wabup Kapuas Hulu yaitu Ibu Erlinawati Nasir dan Silvia. Dihadiri juga Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu H. Muhammad Sukri, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Sudarmin, Dandim 1206/Psb Letkol Kav Budiman Ciptadi, pimpinan SKPD, Anggota DPRD Kapuas Hulu, Forkompimda Kabupaten Kapuas Hulu, serta seluruh masyarakat yang ikut dengan menggunakan kendaraan keliling Kota Putussibau dan Kedamin.


    Sementara itu dalam sambutannya, Bupati AM. Nasir beserta keluarga terlebih dahulu menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1437 H/2016 Masehi dan mohon maaf lahir bathin. “Saya selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu dan seluruh Forkompinda Kapuas Hulu, mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” ucap Nasir, sebelum melepas pawai takbir.


    Nasir juga berpesan kepada seluruh peserta pawai, untuk tetap tertib dan mentaati aturan yang sudah ada. Jangan saling mendahului satu sama lain yang bisa menyebabkan kecelakaan. “Setelah selesai pawai nanti, tidak boleh ada lagi yang melaksanakan pawai secara sendiri-sendiri atau berkelompok, langsung bubar dan kembali kerumah masing-masing,” pesannya.

    Secara simbolik Bupati melepas pawai bersama pukul 20.00 WIB yang dikawal ketat aparat kepolisian dan pihak keamanan lainnya, dan pukul 20.45 WIB pawai bersama selesai. Pawai takbiran keliling dimulai dan berakhir di halaman kantor Bupati Kapuas Hulu, dengan situasi aman dan kondusif. (Amrin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan