Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Kapuas Hulu Silaturahmi Kekampung Halaman


    Keluarga dan masyarakat saat AM. Nasir tiba di kampung halamannya Nanga Bunut/ Amrin
    Putussibau (Berita Uncak) - Silaturahmi bersama keluarga saat Idul Fitri merupakan momen istemewa bagi Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir.


    Untuk lebaran tahun ini, AM. Nasir bersama sang istri Erlinawati berlebaran kekampung kelahirannya di Nanga Bunut Kecamatan Bunut Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.


    Dengan memakai dua buah spead terbang AM. Nasir beserta keluarga dan rombongan berangkat ke Nanga Bunut, Sabtu (9/7/16) pukul 07.00 Wib, dan tiba pukul 08.30 Wib.


    Sesampainya di Nanga Bunut, AM.Nasir beserta keluarga langsung disambut oleh keluarga dan masyarakat Bunut Hilir yang sudah menanti kedatangannya. Tampak hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Rajuliansyah untuk menyambut kedatangan Bupati.


    "Momen lebaran ini momen berkumpul bersama keluarga yang merupakan ajang silaturahmi sekaligus liburan ke kampung kelahiran saya, sebab tidak setiap tahun jelang lebaran seperti ini saya dan keluarga bisa ke Nanga Bunut," ucap Nasir.


    Setelah bersilaturahmi dengan keluarga dan masyarakat Bunut, Bupati beserta istri dan keluarga langsung mengunjungi obyek wisata Danau Bagut Pulau Begansar di Dusun Kepala Buin Desa Entibab Kecamatan Bunut Hilir Kabupaten Kapuas Hulu.


    Dalam kunjungan tersebut, AM. Nasir juga didampingi Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Rajuliansyah yang juga masih berada di Bunut Hilir dalam rangka berlebaran di kampung halamannya. Karena Rajuliansyah juga asli putra daerah dari Nanga Bunut Kecamatan Bunut Hilir.


    Setelah 2 hari berlebaran di Nanga Bunut untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan masyarakat Bunut, AM. Nasir beserta keluarga langsung kembali lagi ke Putussibau, Minggu (10/7/16), mengingat hari Senin (11/7) harus sudah masuk kantor kembali. (Amrin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad