Recent comments

  • Breaking News

    Hairudin Terpilih Ketua DPD PAN Kapuas Hulu


    Putussibau (uncak.com) – Hairudin, S.Pd terpilih sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Kapuas Hulu berdasarkan hasil Musda IV PAN Kabupaten Kapuas Hulu yang dilaksanakan di gedung Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Putussibau, Jalan Lintas Selatan Gg. Budaya Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (30/7/16).
     
    Hairudin terpilih berdasarkan dari hasil musyawarah mufakat tim formatur dari DPW Provinsi Kalimantan Barat, serta susunan pengurus akan dibentuk menyusul secepatnya.

    “Saya bersyukur, Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kapuas Hulu telah selesai dilaksanakan, serta berlangsung baik dan sukses. Saya juga sangat berterima kasih kepada semua rekan-rekan saya yang telah mempercayakan saya untuk menjadi ketua DPD PAN Kabupaten Kapuas Hulu Periode 2016-2021,” kata Hairudin, yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu kepada media ini, Senin (1/8/16).

    Dikatakan Hairudin, yang juga sebagai ketua PODSI dan KONI Kabupaten Kapuas Hulu ini, secara internal partai secepatnya juga kita akan menyusun komposisi kepengurusan DPD PAN Kapuas Hulu. Selain itu, kita juga akan menyusun program kedepan baik jangka pendek, menengah maupun panjang dan melakukan konsolidasi Partai sampai ketingkat paling bawah.

    “Saya berharap juga dukungannya kepada kader PAN Kabupaten Kapuas Hulu untuk membesarkan partai bersama-sama dalam membesarkan partai, jangan sampai ada saling sikut menyikut diantara sesama pengurus,” harapnya.

    DPD PAN juga secara eksternal menyatakan sikap selalu siap mendukung pemerintah daerah Kabupaten Kapuas Hulu, yang dalam hal ini dibawah kepemimpinan Bupati AM.Nasir,SH dan Wabup Antonius L.Ain Pamero,SH, dalam mendorong suatu kebijakan yang mengedepankan pola kebersamaan, persuasif dan prefentif terhadap persoalan dan situasi yang ada di Kapuas Hulu, ujarnya.

    “Tentu kita mendukung upaya maksimal yang sudah dilakukan pemerintah daerah dalam membangun untuk menuju masyarakat yang sejahtera adil dan makmur. Dan memang semua itu harus melalui proses dan waktu,” ungkapnya.  

    [ Amrin ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak