Recent comments

  • Breaking News

    Sisa Puing Bangunan SDN 4 Putussibau Rawan Tumbang

    Foto: Sisa puing bangunan SDN 4 yang terbakar dan membahayakan keselamatan murid / (Amrin)
    Putussibau (uncak.com) - Sisa-sisa puing bangunan SDN 4 Putussibau yang mengalami kebakaran tahun 2014 lalu, sampai saat ini belum ada penanganan secepatnya terhadap puing tersebut. Padahal kalau dilihat sangatlah rawan tumbang dan bisa membahayakan para murid disekolah tersebut.
     
    Dari pantauan media Uncak beberapa waktu lalu, bahwa sampai saat ini sisa bangunan sekolah yang terbakar belum dibongkar sama sekali.

    “Kalau tidak salah saya, sudah pernah pihak sekolah melayangkan surat ke Dinas Pendidikan Kapuas Hulu agar ini bisa cepat dibongkar. Sebab, sangat rawan roboh atau tumbang sisa tiang yang sudah terbakar,” tutur Efendi, salah satu penjaga sekolah SDN 4 Putussibau, saat ditemui media ini saat sedang mengontrol ruang kelas dan mengunci pagar sekolah, Sabtu (30/7/16).

    Dia mengharapkan kepada pemerintah daerah melalui dinas Pendidikan Kapuas Hulu supaya bisa diperhatikan sisa tiang bangunannya, karena terkadang kamipun takut ketika anak-anak sedang bermain atau benjalan disampingnya tiba-tiba puingnya roboh, harapnya.

    Memang kalau kita lihat sangat rawan dan membahayakan anak-anak terutama saat bermain di halaman sekolah. Hal ini juga banyak dari orang tua murid yang mempertanyakan masalah sisa puing bangunan tersebut yang bisa membahayakan anak-anak mereka.  

    [ Amrin ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad