Recent comments

  • Breaking News

    Jalan Trans Sukamaju Rusak Parah, Masyarakat Harapkan Ada Perbaikan

    Foto: Kondisi jalan menuju Tras Desa Sukamaju Kec. Mentebah yang rusak parah / (Ridho)
    Kapuas Hulu (uncak.com) - Menindak lanjuti laporan masyarakat di trans Sukamaju Dusun Jelemuk Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, tim turun langsung memantau ke lapangan, Selasa (9/8/2016).

    Dari hasil pantauan media Uncak dilapangan, bahwa didapati ruas jalan menuju trans Sukamaju rusak parah. Ada beberapa titik yang sangat susah di lewati, sehingga menghambat perjalanan masyarakat Dusun Jelemuk Trans Sukamaju untuk beraktifitas.

    Saat di temui media ini di tempatnya salah seorang tokoh masyarakat trans sukamaju yang namanya tidak mau di sebutkan,mengatakan bahwa jalan tersebut sangat rusak parah dan sangat susah dilewati, apalagi kalau musin penghujan datang.

    "Kerusakan ini ditambah lagi karena ada seorang oknum masyarakat yang selalu mengangkut kayu menggunakan truk, sehingga jalan samakin bertambahdan parah rusaknya. Masyarakat trans Sukamaju sangat prihatin dengan kondisi jalan ini," tuturnya.

    Kami masyarakat Sukamaju sangat prihatin terhadap kondisi jalan yang tak kunjung bagus. Sebab, sejak tahun 2010 sampai sekarang belum pernah jalan ini diperbaiki atau dibangun kembali. "Kami berharap kepada Pemda Kabupaten Kapuas Hulu agar memperhatikan kondisi jalan yang rusak saat ini didaerah kami," harapnya.

    [ Ridho ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro