Recent comments

  • Breaking News

    Penutupan Festival Budaya Kecamatan Embaloh Hilir Tahun 2016


    Foto: Sekcam Embaloh Hilir Awang, saat menutup secara resmi kegiatan Festival Budaya se Kecamatan Embaloh Hilir tahun 2016 / (Amrin)
    Kapuas Hulu (uncak.com) - Kegiatan Festival Budaya tingkat Kecamatan Embaloh Hilir tahun 2016 secara resmi ditutup, Minggu (7/8/16) sekitar pukul 19.30 WIB. Penutupan yang dilaksanakan di gedung Arong Betemu Kecamatan Embaloh Hilir ini ditutup oleh Awang Sekretaris Kecamatan Embaloh Hilir. Dalam acara penutupan tersebut dilakukan juga penyerahan tropy kepada para pemenang lomba.

    Ketua panitia lomba Festival Budaya Mujan Arbain, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu selama pelaksanaan Festival Budaya berlangsung dari tanggal 3-7 Agustus 2016. "Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang. Bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati, sebab sebentar lagi kita akan melakukan Festival Budaya tingkat Kabupaten Kapuas Hulu. Jadi, tingkatkan latihan karena peserta yang akan mewakili Kecamatan Embaloh hilir nantinya akan melalui tahap seleksi," tutur mujan kepada media ini, Senin (8/8/16).

    Kami juga mengharapkan dukungan segenap masyarakat Embaloh Hilir untuk bersama-sama kita tingkatkan seni dan budaya kita yang ada, agar tetap lestari dan tetap dikenal, harapnya.

    "Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung tidak ada kendala yang kami hadapi, hanya saja kesulitan kita dalam menyampaikan informasi kebeberapa desa yang ada, karena akses transportasi darat antar desa menuju Kecamatan belum ada. Selain itu banyak juga yang belum ada jaringan atau signal handphone," ungkap Mujan.

    Foto: Seluruh masyarakat Kec. Embaloh Hilir yang menyaksikan acara penutupan Festibal Budaya / (Amrin)
    Dalam sambutannya, Sekcam Embaloh Hilir, Awang menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia Festival Budaya atas kerja keras sehingga dapat terlaksana penyelenggaraan kegiatan festival budaya di Kecamatan Embaloh Hilir dengan sukses.

    Awang juga mengahrapkan kepada seluruh desa yang ada di Kecamatan Embaloh Hilir untuk membantu menganggarkan keuangan desanya lebih besar lagi, untuk kegiatan tahun depan, harapnya.

    "Selain itu saya meminta seluruh desa untuk pertahankan budaya yang ada serta menghidupkan kembali dan mengaktifkan sanggar-sanggar budaya yang ada didesanya," ungkapnya.

    [ Amrin ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak