Recent comments

  • Breaking News

    SMPN 5 Putussibau Gelar Upacara HUT RI Ke-71 di Halaman Sekolah

    Foto: SMPN 5 Putussibau gelar upacara pengibaran bendera merah putih pada HUT RI ke-71, di halaman sekolahnya. (uncak.com/Amrin)
    Putussibau (uncak.com) – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 5 Putussibau menggelar upacara pengibaran bendera merah putih pada Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-71 di halaman sekolah, Jalan Lintas Utara Pala Pulau, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Rabu (17/8/16) pukul 07.30 WIB.

    Dalam upacara pengibaran bendera merah putih tersebut, bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah M.Amin,S.Pd, Koordinator Pengawas Sekolah Kapuas Hulu pada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kapuas Hulu yang diikuti oleh semua guru, komite sekolah dan seluruh siswa SMPN 5 Putussibau. Selain itu, untuk petugas Pasukan Pengibar Bendera Sekolah (Paskas) dipilih berasal dari siswa sekolah tersebut.

    “Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di sekolah tersebut berlangsung lancar, tertib dan khidmat,” kata M.Amin kepada media ini, Kamis (18/8/16).

    Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 ini menjadi momentum untuk menumbuhkan semangat nasionalisme, patriotisme dan bela negara bagi generasi muda. Maka, sebagai pelajar diharapkan belajar dengan giat dengan mengisi kegiatan yang bermanfaat dan beretika, agar menjadi generasi yang layak dan berkualitas dimasa yang akan datang. “Belajarlah dengan giat sebagai cara mensyukuri kemerdekaan ini serta jaga empat pilar bangsa,” harapnya.
     
    [ Amrin ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak