Recent comments

  • Breaking News

    Juanda Pimpin Karang Taruna Desa Sukamaju

    Foto: Diki Juanda, ketua Karang Taruna Desa Sukamaju Kecamatan Mentebah. (Uncak.com/Ridho)
    Mentebah (Uncak.com) - Saat ditemui media ini di rumahnya, Diki Juanda selaku Ketua Pemuda Karang Taruna Desa Sukamaju mengatakan bahwa, terpilih dirinya menjadi ketua Karang Taruna Desa Sukamaju dikarenakan belum adanya organisasi masyarakat (ormas) seperti Karang Taruna di desanya. Padahal banyak hal yang harus dilakukan Karang Taruna untuk membantu memajukan pembangunan disebuah daerah.

    Akhirnya pada tanggal 21 Juli 2016, kami masyarakat dan pemuda desa Sukamaju mengadakan pertemuan untuk membahas rencana pembentukan kepengurusan Karang Taruna yang sudah lama tidak ada, sehingga para pemuda dan pemudi di Desa Sukamaju banyak ketinggalan dari desa lain, terutama dalam bidang olahraga. Akhirnya pada tanggal 25 Juli 2016, kami berhasil mendirikan organisasi pemuda Karang Taruna Desa Sukamaju dengan saya sebagai ketuanya, ungkap Diki.


    “Banyak hal sebenarnya yang bisa dilakukan oleh pemuda ketika sudah ada wadahnya seperti ini. bukan hanya bidang olahraga saja, banyak bidang-bidang lain yang mestinya dikembangkan dan dilakukan oleh pemuda melalui Karang Taruna ini,” jelas Diki.


    Setelah saya terpilih menjadi ketua pemuda Karang Taruna, saya mencoba membuat sebuah terobosan sebagai langkah awal dengan mengadakan beberapa kegiatan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-71 tahun 2016 dengan mengadakan berbagai macam lomba dan pertandingan di desa Sukamaju, katanya.


    ‘Alhamdulillah, berkat kerjasama antar pengurus juga dukungan dana dari pihak desa dan pihak masyarakat, kegiatan demi kegiatan kami laksanakan dengan lancar dan sukses,” tutur Diki.


    Maka dari itu kedepannya, saya mengharapkan dukungan dan kerjasamanya seluruh masyarakat serta pemerintahan Desa Sukamaju, untuk bersama-sama bagaimana kita membangun daerah kita lebih baik lagi, harapnya. 


    [ Ridho ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad