Recent comments

  • Breaking News

    Korban Penusukan Akhirnya Meninggal Di Rumkit ST Antonius Pontianak

    Foto: Kondisi korban saat dirawat di RSUD Putussibau dan saat jenazah korban tiba dirumah duka desa Teluk Sinur Kecamatan Bika. (Uncak.com / Rajali)
    Kapuas Hulu (Uncak.com) – Fransiska Munaka (21) korban penusukan oleh tersangka bernama Ingkat alias Ajiu (23) yang terjadi di Desa Teluk Sinur, Kecamatan Bika, Kabupaten Kapuas Hulu pada, Kamis (8/9/16) lalu, akhirnya menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit ST Antonius Pontianak dirumah sakit St. Antonius Pontianak, walau sempat dirawat beberapa hari di RSUD Achmad Diponegoro Putussibau.

    Minggu (18/9/16) sekitar pukul 15.00 Wib, jenazah Fransiska (21) tiba dirumah duka Desa Teluk Sinur Kecamatan Bika, Kabupaten Kapuas Hulu dengan menggunakan mobil Ambulance. Jenazah langsung disambut warga sekitar dan isak tagis keluarga korban dengan pengawalan pihak kepolisian.

    Fransiska Munaka (21), korban penganiayaan warga Desa Teluk Sinur, Kecamatan Bika yang ditikam dibeberapa bagian tubuh seperti bagian perut, lengan dan leher, bagian kepala juga belakang yang menurut imformasi kami himpun kalau korban mendapat tusukan yang mengenai lambung sehingga merenggut nyawa si korban.

    Penyambutan jenazah korban dikawal puluhan anggota Polres Kapuas Hulu guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan antara keluarga korban dan tersangka, karena sampai berita ini diturunkan situasi masih aman dan kondusif.  

    [ Rajali ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad