Recent comments

  • Breaking News

    SDN 4 Putussibau Juara Umum Perolehan Medali Lomba Gerak Jalan

    Foto: Penyerahan hadiah dan tropi kepada pemenang gerak jalan. (Uncak.com / Amrin)
    Putussibau Utara (Uncak.com) – Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke-71 tahun 2016 yang merupakan program tahunan SMAN 1 Putussibau Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan lomba gerak jalan tingkat SD,SMP dan SMA sederajat, pada tanggal 30/8/2016 lalu.

    Dari hasil lomba tersebut bahwa SDN 4 Putussibau, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu berhasil meraih juara I regu Putra dan Juara II regu Putri. Pada pengumuman dan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba gerak jalan dilaksanakan di halaman SMAN 1 Putussibau sekaligus mengikuti upacara bendera di sekolah pada, hari Senin (5/9/16).

    “Saya sangat bersyukur karena kedua regu yang ikut baik putra maupun putri sama-sama berhasil meraih juara I dan II pada tingkat Sekolah Dasar (SD),” kata Suhartato Putra, S.Pd, guru SDN 4 Putussibau yang sekaligus sebagai pelatih regu gerak jalan.

    Dengan hasil yang diraih ini, saya berharap bisa untuk memacu niat dan semangat kepada seluruh murid SDN 4 Putussibau untuk lebih giat lagi meningkatkan prestasinya baik disekolah maupun diluar sekolah, bukan hanya gerak jalan saja tetapi dibidang lainnya juga sehingga bisa memberi nama baik sekolah kedepannya, harapnya.

    Memang awalnya kita memilih peserta yang harus ikut lomba dengan melakukan seleksi sesuai kategori yang menjadi prioritas penilaian lomba. Dari seleks keserasian dalam baris berbaris sampai dengan seleksi kesamaan tinggi badan juga. Sebab sangat berpengaruh dalam keindahan berbarisnya serta keseragaman atribut pesertanya juga, jelas Putra.

    “Kedepannya saya berharap bisa lebih baik lagi, sebab untuk meningkatkan juara maupun prestasi bisa saja kita lakukan tetapi untuk mempertahankan juara itu yang sulit,” ungkapnya. 

    [ Amrin ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan