Recent comments

  • Breaking News

    Kantor Bupati Melawi Hangus Dilalap Sijago Merah

    Kantor Bupati Melawi yang terbakar pada,Sabtu pagi (19/11/16) sekitar pukul 05.00 WIB.
    Kapuas Hulu, [Uncak.com] – Kantor Bupati Melawi yang beralamat di Jalan Propinsi Pinoh-Kota Baru km. 02 Nanga Pinoh Kabupaten Melawi Kalimantan Barat, hangus terbakar dilalap sijago merah pada pagi hari, Sabtu (19/11/16) sekitar pukul 05.00 WIB.

    Menurut keterangan yang didapat dari Supandie (26) salah satu pegawai anggota Sat Pol PP, mengatakan bahwa kejadian bermula sekitar pukul 04.55 WIB saat dirinya keluar ingin membeli rokok. Sekitar 15 menit kemudian saat kembali ke kantor dirinya melihat ada asap diatas antara ruangan kerja Bupati dan ruangan Bendahara.

    Kemudian saya berlari kebelakang bagian kantor Sekda dan melihat sumber asap yang kemudian dengan cepat membakar seluruh ruangan kantor Bupati serta ruangan lainnya, terangnya.

    Melihat kejadian tersebut dan api sudah mulai membesar, saya dan beberapa teman yaitu Joko Trisna dan Hamzi langsung menghubungi Pemadam Kebakaran PBK Bhakti Mulia. Kemudian api dapat dipadamkan sekitar pukul 07.00 WIB, jelasnya.

    “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Diduga sementara akibat konsleting listrik atau arus pendek. Sedangkan kerugian materil belum dapat diperkirakan dan saat ini lokasi kebakaran sudah diberi garis polisi (Policeline), tambahnya.

    Sampai berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi terkait asal api karena masih dalam tahap penyelidikan pihak berwajib. 

    [ Amrin ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad