Recent comments

  • Breaking News

    Ruang Perpustakaan, Kepala Sekolah dan Guru Jadi Satu


    Ruang Perpustakaan Sekolah yang disulap menjadi tempat ruang Kasek dan Guru.
    Kapuas Hulu [Uncak.Com] - Tidak adanya ruang guru di SDN 06 Tekalong Kecamatan Mentebah Kabupaten Kapuas Hulu, sehingga ruang perpustakaan sekolah yang menjadi solusi untuk difungsikan sebagai kantor. hal ini dikemukakan oleh Yahuda Kepala Sekolah SDN 06 Tekalong Kecamatan Mentebah kepada media ini, Selasa (15/11/16).

    Ruangan perpustakaan yang seharusnya diperuntukkan bagi siswa-siswi sebagai sarana membaca agar dapat menambah wawasan tentang ilmu pengetahuan serta minat baca menjadi tidak efektif dan kurang berfungsi.

    Permintaan terkait kantor guru ini sudah pernah ia sampaikan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu maupun Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Namun, sampai saat ini pemintaannya seakan-akan tidak pernah ditanggapi sehingga sampai sekarang tidak terealisasi, jelas Yahuda, Selasa.

    Melalui media Uncak.com, Yahuda berharap kepada Pemda Kabupaten Kapuas Hulu maupun Pemerintah Provinsi Kalbar terutama dinas terkait agar dapat membangun kantor khusus untuk guru dan ruang Kasek di SDN 06 tekalong supaya kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan baik dan lancar ujarnya. 

    [ Noto ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak