Recent comments

  • Breaking News

    Kades Semangut Utara Sambut Baik Peran Media di Daerahnya

    Kades Semangut Utara Sumadi (kiri) dan Sekdes Semangut Utara (kanan) saat foto bersam wartawan Uncak.com.
    Kapuas Hulu, [Uncak.com] - Senyum sumringah Sumadi Kepala Desa Semangut Utara Kecamatan Bunut Hulu Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar dan Mul Sekretaris Desa nya saat didatangi wartawan Uncak di kantornya, Selasa, (15/11/16).

    Kades dan Sekdes terlihat sangat gembira dan dengan ramah mempersilahkan masuk ke ruangannya. Sumadi juga banyak bercerita tentang desanya dan tugas yang di embannya sebagai kepala desa saat ini.

    Peran Media didalam roda pemerintahan dan masyarakat sangat berarti dan penting serta membantu dalam memberikan informasi karena selama ini setiap kegiatan atau kinerja dan program yang positif sudah banyak kami lakukan, namun tidak pernah ter publikasi/ekpose oleh media. Mungkin dikarenakan faktor jarak tempuh desanya cukup jauh dari kota kabupaten,” katanya.

    “Saya sangat berterima kasih dengan hadirnya Berita Uncak baik cetak maupun onlinenya www.uncak.com khusus media lokal Kapuas Hulu yang selalu menyuarakan serta mempublikasikan daerah Kapuas Hulu,” ucap Sumadi.

    Walaupun media Uncak ini belum tersebar kesetiap Kecamatan dan pelosok khusus koran cetaknya, tapi dengan adanya online masyarakat sudah terbantu dengan mengakses Website nya walaupun tidak bisa membaca langsung korannya, terangnya.

    “Kita sangat bersyukur dan berterima kasih dengan hadirnya media Uncak ini, dan kita kedepan akan bekerjasama guna menyuarakan aspirasi serta program bersama masyarakat,” ungkapnya.

    Di ruangan yang sama, Sekdes Semangut Utara Mul juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini sering terjadi pencurian didesanya sehingga membuat masyarakat disekitarnya sangat resah.

    Mul juga berharap kepada pihak keamanan melalui Polsek setempat agar lebih meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan selalu mengadakan patroli di setiap wilayah-wilayah yang dianggap sepi dan rawan kejahatan pencurian agar masyarakat dapat merasakan hidup tenang serta beraktifitas seperti biasa dengan nyaman pula, pinta Mul. 

    [ Noto ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak