Recent comments

  • Breaking News

    Subahanallah, Al-Quran Ditemukan Masih Utuh Saat Seisi Rumah Hangus Terbakar

    Kitab suci Al-Quran saat ditemukan yang mana tulisan atau ayat didalamnya masih utuh.
    Kapuas Hulu, [Uncak.com] - Timbul cerita dan pertanyaan dibalik kebakaran rumah milik M.Muntadiin di Dusun Muncin Desa Riam Piyang Kecamatan Bunut Hulu Kabupaten Kapuas Hulu, Senin lalu.

    Menarik perhatian banyak pihak terutama dikalangan masyarakat Kapuas Hulu. Seakan tidak percaya, sebab kebakaran hebat yang menghanguskan seisi rumah milik Muntadiin dan mertuanya ini, katanya masih menyisakan kitab suci Al-Quran yang menurut rumor beredar di masyarakat masih utuh.

    Untuk membuktikan kebenaran dari cerita yang berkembang di masyarakat tersebut, wartawan Uncak.com langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), Rabu (16/11/16). Setiba di TKP langsung menemui orang yang bersangkutan yaitu korban atas nama M.Muntadiin.

    Korban yang akrab disapa ustadz ini langsung memberikan keterangan dan mengambil Al-Quran yang dimaksud. Aneh bin ajaib, heran bercampur kaget ternyata benar ayat-ayat didalam kitab Al-Quran tersebut masih utuh, hanya sampulnya saja yang terbakar. Padahal kalau dilihat dari kejadiannya sangat mustahil ayat-ayat tersebut masih utuh karena seisi rumah rata dengan tanah dilalap sijago merah.

    Kita harus Belajar dan melihat dari peristiwa ini, pasti ada hikmahnya dan kita ambil hikmahnya saja, kata ustadz Muntadiin. 

    [ Noto ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad