Recent comments

  • Breaking News

    Ahok Mendapat Ikan Arwana Saat Mencari Ikan di Sungai Kapuas

    Ahok saat membawa ikan Arwana hasil tangkapannya.
    Kapuas Hulu, [Uncak.com] – Ahok, salah satu warga Kedamin Jalan Tanjung Pura Rt.001/Rw.001 Kelurahan Kedamin Hulu Kecamatan Putussibau Selatan Kapuas Hulu, mendapatkan 1 ekor ikan Arwana super red saat mencari ikan di sungai Kapuas.

    Ahok yang nama panggilannya sehari-hari berprofesi sebagai pencari ikan sangat terkejut saat dirinya mengangkat jaring atau pukatnya, yang ternyata mendapatkan satu ekor ikan Arwana dengan berat kurang lebih 2 kilo gram. Kejadian ini saat dirinya sedang mencari ikan dengan jaring pukat di sungai kapuas daerah tanah rentap Kedamin Hulu, Rabu (14/12/16) sekitar pukul 17.00 WIB.

    Saat ditemui langsung wartawan Uncak dengan tergesa-gesa dan nafas terengus-engus mengatakan kalau dirinya tidak menyangka bisa mendapatkan ikan Arwana di sungai kapuas dengan pukat.

    Dirinya sangat bahagia dan berterima kasih kepada Allah yang telah memberikan rezeki yang luar biasa, karena ikan Arwana jenis super red ini merupakan ikan termahal dan langka, ungkapnya.

    Mendengar kejadian tersebut, banyak dari warga khususnya kedamin berbondong-bondong ingin melihat secara langsung kejadian tersebut. 

    [ Rajali ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad