Recent comments

  • Breaking News

    Harga BBM Melejit


    Salah satu kios pengecer yang masih memiliki stock BBM.
    Kapuas Hulu, [Uncak.com] – Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) khususnya jenis premium telah terjadi beberapa hari ini dibeberapa kios pengecer BBM yang berada di kota Putussibau.

    Hal ini disebabkan karena stock minyak yang tersedia di depot Pertamina mengalami kekosongan, sehingga berimbas kepada SPBU maupun APMS yang ada di Kapuas Hulu.

    Dari hasil pantauan wartawan Uncak dilapangan, sudah beberapa hari ini SPBU dan APMS banyak yang tutup, sehingga membuat harga minyak di kios-kios pengecer BBM melejit naik harganya yaitu Rp10 ribu hingga Rp12 ribu per liternya.

    Dengan kelangkaan BBM tersebut membuat beberapa kios yang masih tersedia stocknya diserbu oleh pembeli untuk mendapatkan BBM khususnya premium atau minyak bensin.

    Saat ditemui media ini, salah satu pemilik kios yang berada di seputaran koto Putussibau sebut saja (Ms) mengatakan,kenaikan harga BBM ini khususnya premiun disebabkan sudah beberapa hari ini minyak megalami kekosongan di setiap SPBU yang ada, Rabu (21/12/16).

    Sehingga lanjut Ms, jatah yang diberikan pihak SPBU kepada pengantri sangat terbatas karena berbagi juga dengan pengantri umum. “SPBU hanya bisa memberi jatah bagi pengantri kios pengecer hanya 40 liter saja,” tuturnya.

    Maka dari itu saya mengharapkan dalam beberapa hari ini BBM bisa datang dan normal kembali seperti biasa harganya, harapnya. 
    [ Bayu ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro