Recent comments

  • Breaking News

    Terpilih Secara Aklamasi, Agus Mulyana Pimpin DPD Golkar Kapuas Hulu

    Musda ke IX Partai Golkar Kapuas Hulu, Agus Mulyana terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Kapuas Hulu secara aklamasi.
    Kapuas Hulu, [Uncak.com] - Hasil Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu, Agus Mulyana akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Kapuas Hulu periode 2016-2019. Untuk proses pemilihan ketua berjalan lancar dengan mengutamakan musyawarah dan mufakat.

    Sedangkan untuk rival dalam pemilihan Ketua DPD Golkar, H. Wan Taufikorahman terpilih sebagai Ketua Harian DPD Golkar Kapuas Hulu, dan Kuswandi sebagai Sekretaris DPD Golkar Kapuas Hulu.

    Ketua DPD Golkar Kapuas Hulu terpilih, Agus Mulyana mengucapkan syukur kepada Tuhan Maha Esa, karena telah terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Kapuas Hulu secara aklamasi periode 2016-2019.

    “Saya mengucapkan terimakasih kepada partai pengurus Golkar baik tingkat kecamatan, ormas, dan organisasi sayap, dimana telah memberikan dukungan penuh kepada saya secara aklamasi,” ucapnya.

    Agus Mulayan menyatakan, ini tentunya menunjukan bahwa solidiritas Golkar Kapuas Hulu di Musda sangat luar biasa karena telah dilaksanakan secara aklamasi. “Ini menjadi beban tugas dan tanggungwab bagi kami,” ujarnya.

    Setelah terpilih ini kata mantan Wakil Bupati Kapuas Hulu itu, bagaimana berjuang dan harus mampu menambah kursi di legislatif, 4 kursi menjadi 7 kursi. Ini jelas tugas bukan ringgan, tapi ketika dilaksankan bersama-sama akan tercapai, ucapnya.

    Tugas selanjutnya jelas Agus, sebagai formator untuk segera menyusun kepengurusan DPD Golkar Kapuas Hulu, dimana diberikan waktu selama 30 hari. “Mudah-mudahan bisa selesai sebelum masa tersebut,” ungkapnya. 

    [ Amrin ]

    1 komentar:

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro