Recent comments

  • Breaking News

    Partai Golkar Kapuas Hulu Gelar Musda IX

    Musda ke IX DPC Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu, 18 - 20 Desember 2016.
    Kapuas Hulu, [Uncak.com] – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kapuas Hulu secara resmi menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke IX tahun 2016 di Hotel Uncak Lestari Jalan Lintas Selatan Kecamatan Putussibau Selatan Kapuas Hulu, Senin (19/12/16).

    Musda ke IX ini secara resmi dibuka oleh Ketua Harian DPD Golkar Provinsi Kalbar Ria Norsan, dihadiri juga oleh Wabup Kapuas Hulu Antonius L. Ain Pamero, para Ketua Parpol, Tomas, Toga, Toda, seluruh pengurus DPC Kapuas Hulu, Perwakilan Kecamatan (PK), serta seluruh organisasi sayap Partai Golkar.

    Dalam sambutannya Ria Norsan mengharapkan Musda Golkar di Kapuas Hulu berjalan dengan lancar, baik dan aman sehingga bisa menghasilkan pemimpin yang terbaik.

    Diketahui bahwa, ada dua calon ketua DPD Golkar Kapuas Hulu yang kuat yaitu, Agus Mulyana (Plt Ketua DPD Golkar Kapuas Hulu), dan H. Wan Taufikorrahman (Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu).

    “Saya minta pemilihan Ketua DPD Golkar Kapuas Hulu diselesaikan dengan musyawarah dan mufakat. Kalau bisa tak ada pakai voting-voting sehingga tidak ada yang merasa disakiti,” ucapnya.

    Dalam kesempatan ini juga, Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L. Ain Pamero yang memenuhi undangan Musda ke IX DPD Golkar mengucapkan selamat atas kegiatan Musda ke IX ini.

    Anton juga menuturkan bahwa selama ini Partai Golkar sudah banyak membantu dalam proses pembangunan di Kapuas Hulu, sehingga saya berharap Musda kali ini bisa berjalan dengan baik.

    Selama ini pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dalam menjalankan pemerintahannya selalu berkomunikasi dengan baik, bukan hanya dengan Partai Golkar saja tetapi dengan seluruh Partai Politik lainnya yang ada di Kapuas Hulu, karena selama ini tidak ada kendala atau hambatan apapun dalam pembangunan di Bumi Uncak Kapuas, ungkapnya.

    “Sesuai dengan tema Muscab hari ini, mudah-mudahan kedepannya Partai Golkar bisa berjaya dan bisa saling menjaga kedamaian dan keamanan khususnya Kapuas Hulu,” harapnya.

    Menanggapi pelaksanaan Musda ke IX Golkar Kapuas Hulu yang sedang berlangsung di Hotel Uncak Lestari Putussibau, Plt Ketua DPD Golkar Kapuas Hulu, Agus Mulyana menyatakan, selama tiga minggu terakhir persiapan kepanitiaan dan kepersertaan musda ini telah dilakukan, sesuai perintah Golkar Kalbar.

    “Dalam musda ini wajib dalam kondisi solid. Konsolidasi bukan hanya memilih ketua, tetapi juga menyusun program untuk kemajuan Golkar,” ujarnya kepada wartawan.

    Mantan Wakil Bupati itu menjelaskan, kepengurusan partai yang ada di 23 kecamatan Kapuas Hulu, semuanya hadir untuk ikut kegiatan ini, termasuk ormas sayap kepartaian.

    “Kami juga apresiasi DPD Golkar Kalbar yang juga datang ke Kapuas Hulu. Kita harap musda ini berjalan dengan aman, baik, dan lancar,” ungkapnya. 

    [ Amrin ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad