Recent comments

  • Breaking News

    Tradisi Tepung Tawar Sambut Kapolda Kalbar Saat Tiba di Bandara Pangsuma Putussibau


    Kapolda Kalbar beserta rombongan saat tiba di bandara Pangsuma Putussibau yang langsung disambut dengan tradisi tepung tawar.
    Kapuas Hulu, [Uncak.com] - Kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Kalimantan Barat Irjen.Pol.Drs.Musyafak,SH.MM, beserta istri dan rombongan disambut dengan meriah oleh masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (14/12/16).

    Setibanya di bandara pangsuma putussibau sekitar pukul 10.00 WIB, rombongan langsung disambut dengan tepung tawar yang merupakan tradisi masyarakat melayu  Kapuas Hulu.

    Kedatangan Kapolda bersama rombongan disambut meriah pula oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Sudarmin.SIK, Dandim 1206/Putussibau Letkol Inf. Ibnu Subroto, Sekda Kapuas Hulu Ir.H.M.Sukri, dan pejabat SKPD lainnya. 

    Dalam rombongan Kapolda tersebut, tampak pula Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir,SH bersama para petinggi di Polda Kalbar.

    Agenda kunjungan kapolda kali ini yaitu memberi pengarahan kepada anggota Polres Kapuas Hulu, silaturahmi dengan anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu dan tokoh masyarakat di gedung DPRD Kapuas Hulu, serta mengadakan acara ramah tamah di pendopo Bupati Kapuas Hulu.

    Musyafak menyatakan bahwa dirinya sangat merasa terhormat karena antusiasme masyarakat Kapuas Hulu menyambut kedatangannya bersama rombongan dengan sangat luar biasa meriah. Kedatangan Kapolda ini rencananya juga akan membahas dan mengawasi masalah keamanan di perbatasan.

    [ Noto ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad