Recent comments

  • Breaking News

    Masyarakat dan Kades Se-Kecamatan Bunut Hulu, Tolak SK Dinkes Kapuas Hulu Tentang Pemutasian Agus Supriadi

    Kepala Desa se Kecamatan Bunut Hulu.
    Kapuas Hulu, [Uncak.com] - Kepala Desa Nanga Kelibang Yusuf Basuki yang juga Ketua Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Bunut Hulu Kabupaten Kapuas Hulu dan bersama 14 Kepala Desa lainnya serta para tokoh masyarakat se Kecamatan Bunut Hulu menolak keras Surat Keputusan (SK) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu dr.H.Harisson,M.Kes, tentang akan di mutasi nya pegawai Puskesmas di Kecamatan Bunut Hulu atas nama Agus Supriadi.

    “Penolakan keras oleh para kades dan para tokoh masyarakat ini adalah atas aspirasi mayoritas masyarakat di Kecamatan Bunut Hulu,” kata Yusuf Basuki kepada wartawan Uncak, Senin (2/1/17).

    Penolakan keras tersebut bukannya tanpa alasan, sebab Agus Supriadi dianggap orang yang sangat berjasa besar bagi masyarakat Kecamatan Bunut Hulu. Selama bertugas beliau banyak membantu masyarakat yang sedang sakit untuk diberikan pertolongan pengobatan tanpa mengenal jarak tempuh dan waktu serta cuaca. Kapanpun ia dibutuhkan masyarakat, apakah tengah malam bahkan sampai subuh sekalipun ia pasti datang walau diguyur hujan, jelasnya.

    “Keberatan oleh para kades dan tokoh masyarakat serta mayoritas masyarakat se kecamatan bunut hulu ini sudah pernah disampaikan kepada Kepala Dinkes Kapuas Hulu, Bupati Kapuas Hulu, BKD, DPRD Kapuas Hulu dan Camat Bunut Hulu pada saat diterimanya SK mutasi tersebut,” terangnya.

    Yusuf mewakili para kades dan tokoh masyarakat se Kecamatan Bunut Hulu berharap agar Kepala Dinkes Kapuas Hulu dan pihak terkait untuk membatalkan SK mutasi tersebut. Apabila Kepala Dinkes tetap melakukan mutasi, maka kami 15 Kepala Desa beserta para tokoh masyarakat akan mengadakan audensi ke DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, ungkapnya. 

    [ Noto ]

    2 komentar:

    1. mantap, itu artinya kinerja pak agus di masyarakat terbukti bagus.

      BalasHapus
    2. Saja benar bro yuda..nak talah lawan pak agus yak..wkwkwkwk

      BalasHapus

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro