Recent comments

  • Breaking News

    Porseni Tingkat Kecamatan Mentebah Resmi Ditutup


    Para pemenang PORSENI saat penerimaan hadiah.
    Kapuas Hulu, [Uncak.com] - Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) tingkat Kecamatan Mentebah yang diselenggarakan di SDN 04 Kepala Gurung Desa Kepala Gurung Kecamatan Mentebah Kabupaten Kapuas Hulu pada tanggal 23 Januari 2017 lalu, secar resmi ditutup oleh Kepala Desa (Kades) Kepala Gurung Valentinus Rudi Atmaja, Jum'at (27/1/17).

    Penutupan tersebut dihadiri oleh pengawas TK/SD Kecamatan Mentebah, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kecamatan Mentebah, Kepala SD/MI se Kecamatan Mentebah, para Opisial, Kontingen dan para tamu undangan serta masyarakat lainnya.

    Dalam sambutan penutupan kali ini, Kades Kepala Gurung Valentinus Rudi Atmaja atau akrab disapa Pokin ini mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia, opisial, masyarakat dan kepada anak didik peserta porseni, karena telah menjunjung tinggi sportifitas dalam ajang tahunan ini. “Percuma kita sebagai pemenang, apabila tidak mematuhi aturan dalam bertanding,” ucapnya.

    Lebih lanjut Pokin mengatakan, bahwa didalam pertandingan pasti ada yang menang dan ada juga yang kalah. Menang dan kalah adalah hal yang biasa, yang kalah jangan berputus asa dan yang menang jangan terlalu berbesar hati, tetapi harus tetap lebih  meningkatkan prestasi, katanya.

    Dalam kesempatan yang sama, Kepala SDN 04 Kepala Gurung selaku ketua umum panitia pelaksana, Utin Lailatul Qadariah, S.Pd.SD juga menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia persiapan, panitia penyelenggara dan kepada masyarakat kepala gurung karena telah berpartisipasi dalam membantu melancarkan kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, tuturnya.
    Kades Kepala Gurung Valentinus Rudi Atmaja saat memberikan sambutan sekaligus menutup secara resmi PORSENI 2017 tingkat Kecamatan Mentebah.

    Pada kesempatan ini, Utin menyampaikan permohonan maaf atas nama tuan rumah, panitia dan atas nama desa kepala gurung. Permohonan maaf ini ditujukan kepada masyarakat yang menyaksikan perlombaan selama kegiatan ini berlangsung, mungkin ada terdapat kesalahan dan kekurangan, baik yang dilakukan oleh panitia maupun yang dilakukan oleh anak didik peserta porseni terhadap masyarakat sekitar ataupun terhadap anak didik lainnya. Dia juga memberikan selamat kepada anak didik dan sekolah yang memperoleh atau yang meraih prestasi dan juara dalam ajang porseni ini.

    Utin berharap kepada anak didik, semoga prestasinya dapat ditingkatkan lagi, agar mampu bersaing dalam perlombaan ditingkat kabupaten pada bulan maret mendatang, dan bagi anak-anak yang masih belum nemiliki kesempatan untuk tidak berkecil hati. “Saya yakin pasti masih ada kesempatan selanjutnya asalkan giat belajar dan berlatih,” harapnya.

    Acara selanjutnya ialah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para peserta yaitu pengumuman pemenang lomba dan penyerahan piala bagi masing-masing pemenang serta penyerahan piala bergilir kepada sekolah yang menjadi juara umum dalam porseni tingkat kecamatan mentebah tahun 2017.

    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro