Recent comments

  • Breaking News

    Jalan Poros Desa Mensusai-Menapar Rusak Parah

    Jalan poros antara Desa Mensusai dan Menapar Kecamatan selimbau yang rusak parah.
    Kapuas Hulu, [Uncak.com] - Dengan curah hujan yang begitu tinggi beberpa hari ini mengakibatkan beberpa akses jalan di beberapa wilayah kecamatan mengalami kerusakan yang cukup rusak parah.

    Seperti halnya jalan antara Desa Memsusai dan Menapar Kecamatan Selimbau Kapuas Hulu yang merupakan akses jalan dari Kecamatan Selimbau menuju beberapa wilayah kecamatan lainnya serta pusat Kota Kabupaten Kapuas Hulu yang mengalami kerusakan cukup parah.

    Jalan yang masih pengerasan dengan menggunakan tanah terlihat berlubang dan berlumpur sehingga banyak kendaraan khususnya roda empat susah untuk melewatinya. Lebih-lebih lagi ketika musim hujan tiba jalan menjadi licin bahkan mobil akan amblas jika terjebak dalam lubang yang berlumpur.

    Salah satu warga yang melintasi jalan tersebut mengatakan bahwa kondisi jalan ini sudah cukup lama seperti ini. Angkutan umum seperti bus saja terkadang jalan kadang tidak tergantung kondisi cuaca, sebab jika cuaca hujan sama sekali tidak bisa dilewati.

    Banyak dari masyarakat Selimbau dan sekitarnya agar jalan ini segera di aspal atau di rigit karena jalan ini merupakan akses utama jalur perekonomian masyarakat dari desa menuju ke kota.  [Jali]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak