Recent comments

  • Breaking News

    Rencana Kunjungan Presiden Jokowi ke PLBN Nanga Badau Kapuas Hulu Masih Ditunda

    Dandim 1206/Psb beserta personil TNI lainnya saat meninjau medan dilapangan guna persiapan rencana Kuker Presiden Jokowi ke PLBN Nanga Badau Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.
    Kapuas Hulu, [Uncak.com] - Presiden RI Joko Widodo berencana akan melakukan kunjungan ke Kapuas Hulu untuk meresmikan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Nanga Badau Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat.

    Rencana kunjungan Jokowi tersebut berdasarkan informasi yang didapat wartawan Uncak dilapangan, bahwa diperkirakan akan tiba di Kecamatan Badau Kapuas Hulu pada, Jum'at (17/2/2017) dengan menggunakan hellykopter milik TNI. Namun, rencana kunjungan Presiden Jokowi ke PLBN nanga Badau masih ditunda.

    “Rencana kunjungan Presiden Jokowi ke PLBN Nanga Badau Kapuas Hulu tersebut masih ditunda sampai dengan adanya info dari Protokol Kepresidenan,” kata Dandim 1206/Psb Letkol Inf M.Ibnu Subroto kepada media ini, saat sedang melakukan peninjauan medan di PLBN nanga Badau. 

    Dalam hal ini juga kita tetap antisipasi kuker orang nomor satu di Indonesia ini dengan penempatan pasukan pengamanan yang melibatkan TNI/POLRI. “Untuk TNI kita melibatkan pasukan dari Kodim 1206/Psb, Batalyon 644/Wls dan Batalyon Pamtas RI 502/UY,” jelas Ibnu, Rabu (15/2/17).

    Selain itu lanjut Ibnu, kita juga sudah melakukan peninjauan medan di PLBN Nanga Badau bersama Kasrem 121/Abw, Danyon 644/Wls, Danyon Satgas 502/UY, para Kabalak Aju Rem 121/Abw dan Dansubdenpom Putussibau.

    Kita melakukan peninjauan kelapangan terutama terhadap kesiapan lapangan helly pad utama dan cadangan, tempat acara peresmian PLBN Nanga Badau serta beberapa tempat acara tambahan nantinya, tambah Ibnu.

    “Untuk kepastian kedatangan Presiden Jokowi belum bisa dipastikan tanggal berapa, namun kita tetap antisipasi dan menunggu informasi dari Protokol Kepresidenan,” pungkasnya.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro